Bazzar Perjoeangan’45 Hadirkan Nama Pahlawan Dalam Menu Makanan

  • Whatsapp

Bazzar Perjoeangan’45 Hadirkan Nama Pahlawan Dalam Menu Makanan

 

Read More

Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Santika Premiere Dyandra Medan hadir dengan semarak khas 17-an yang beda dari biasanya. Kali ini hotel berbintang empat ini menghadirkan menu makanan khas nusantara dengan mencantumkan beberapa nama pahlawan dalam Bazaar Perjoeangan’45, Minggu 28 Agustus 2016 mulai pukul 12 siang hingga 10 malam. Hal ini bertujuan untuk mengangkat kembali historical value yang terdapat dalam sejarah Indonesia pada masa lalu.

Executive Chef, Khairul Adnan mengatakan kali ini Hotel Santika sengaja mengadakan Bazzar Perjoeangan’45 dengan menyajikan 11 makanan pondokan yang mengangkat tema pahlawan hanya dengan Rp 100,000 net/pax.

“Adapun beberapa nama pahlawan yang kita cantumkan seperti Siomay Muhammad Toha, Nasi Kapau Imam Bonjol, Soto Betawi Ismail Marzuki, Konro Sapi Sultan Hasanuddin, Aneka Jajanan Pasar Ki Hajar Dewantara, aneka minuman segar Bung Tomo dan banyak lagi menu lainnya yang kita hadirkan dalam bentuk stall”, ujar chef yang sudah lama malang melintang di dunia kuliner ini.

Yang unik dari tema ini ialah nama pahlawan dan makanannya dicocokkan berdasarkan sejarah asal munculnya masakan tersebut contohnya Konro yang sangat dikenal berasal dari Makassar dan Nasi Kapau yang sudah tidak asing lagi ditelinga para penikmat rendang dari ranah Minang.

Untuk semakin memeriahkan acara, akan digelar juga lomba semarak kemerdekaan khusus anak- anak seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba mewarnai dan lomba kelereng. Bagi pemenang tentu saja akan berikan hadiah doorprize persembahan hotel.

Donor Darah Medan Santika Dyandra Premier Medan PMI Medan

Tidak hanya itu, hotel dengan jumlah kamar terbesar dengan fasilitas MICE yang sangat mumpuni di kota Medan ini juga menggelar acara donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia sebagai bentuk charity sekaligus merayakan HUT ke 35 tahun HoteL Santika Indonesia & Resorts. “Donor darah sudah dibuka sejak pukul 12 siang hingga 6 sore sehingga tamu-tamu yang datang ke Bazaar Perjoeangan juga bisa menyumbangkan darahnya untuk beramal di momen hari Kemerdekaan,” tambah Khairul.

Bagi tamu yang ingin datang langsung menikmati sajian kuliner bisa datang ke Jl. Kapten Maulana LUbis No. 7 Medan, atau reservasi terlebih dahulu di 061 4511 999 ext 1777.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *