Urban Club Tawarkan Konsep Berbeda dalam Menikmati Hiburan

  • Whatsapp
Urban Club Tawarkan Hiburan yang Berbeda
Urban Club Tawarkan Hiburan yang Berbeda

 

Medan merupakan kota dengan jumlah populasinya yang sangat besar, dimana masyarakatnya merupakan gabungan dari beberapa etnis dan suku budaya,  membaur menjadi sebuah keragaman dari kota terbesar ketiga di Indonesia ini. Semakin pesatnya perkembangan zaman, kini Kota Medan telah berkembang menjadi sebuah kota metropolitan, segala fasilitas dan sarana pun secara perlahan mulai mencukupi segala kebutuhan masyarakatnya, tak terkecuali dalam hal hiburan. Dunia entertain dianggap memiliki peranan penting untuk memenuhi keinginan para penduduknya, tak heran jika banyak tempat hiburan yang berdiri ditengah-tengah Kota Medan. Namun, tentunya masyarakat selalu ingin merasakan hal-hal baru yang tentunya berbeda.

Read More

Berlokasi di Hotel Danau Toba, Jl. Imam Bonjol No. 17 Medan, Urban Club adalah venue terbaru yang bisa menjadi referensi Anda dalam menikmati sebuah hiburan. Kata urban yang berarti perpindahan memiliki makna filosofi tersendiri bagi pihak pengelola yakni lebih mengacu kepada sebuah perubahan. Urban Club pastinya akan memberikan hiburan yang berbeda namun tetap berkualitas kepada para pengunjung yang datang. Menyuguhkan penampilan dari talenta-talenta terbaik Kota Medan dalam hal bermusik dengan genre yang diangkat pun berbeda-beda seperti rock, jazz, blues, reggae, hip-hop, DJ performance yang kesemuanya hadir secara live disini. Tak sampai disitu saja, Urban Club juga memberi kesempatan bagi siapapun musisi indie lokal untuk dapat tampil diatas panggung menunjukkan aksinya sebagai wujud dukungan nyata terhadap pelaku seni di Kota Medan.

Urban Club memiliki beberapa program yang akan diadakan secara rutin seperti, Malam Minggu Kecil yaitu satu malam yang akan menampilkan musik-musik dari aliran tertentu setiap Hari Rabu, diantaranya adalah reggae dan SKA Phobia pada minggu pertama dan ketiga dalam satu bulan. Kemudian musik blues dan country di minggu kedua dan terakhir, bagi pecinta genre rock, anda tak perlu khawatir karena program yang diberi nama Rock Anthem akan mengobati kerinduan pada hari Jumat, disusul dengan para penikmat Hip-hop di Hari Minggu dalam program Hip Anthem, dan banyak program lain yang akan menyusul. Konsep seperti ini tentunya masih jarang kita temui ditempat lain, Urban Club juga menjadi alternatif tepat bagi mereka yang memiliki cara tersendiri dalam menghabiskan malamnya.

Respon yang positif pun terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang pada acara pembukaan yang diadakan pada pertengahan Juli 2016 lalu. Diisi oleh band-band lokal yang sudah sering menjajaki panggung di Kota Medan yaitu, Sunset Blues Bite, Aldy and Friends, Lipstik, Bonagar, Liberty Gonk, DJ Baroy dan DJ Didi serta Beatbox Hip Hop.  Pengunjung yang mayoritas berusia dewasa dan orang tua pun terlihat sangat menikmati suasana, mereka pun tak segan mengoyangkan badannya dan ikut bernyanyi mengikuti lagu yang dimainkan oleh para penyanyi.

Ditinjau dari lokasinya yang strategis serta fasilitas yang ada, Urban Club juga dapat difungsikan sebagai tempat meeting, launching product, gathering, private party, arisan maupun nonton bareng. Urban Club buka mulai pukul 15.00 sampai dengan 03.00 WIB pada hari Senin hingga Sabtu, dan 14.00 – 18.00 di Hari Minggu.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *