Telkomsel Ajak Warga Medan Bertemu Pemain Rudy Habibie

  • Whatsapp
Meet And Great Pemain Rudy Habibie
Meet And Great Pemain Rudy Habibie

 

Seorang pemain dalam sebuah film yang terkenal akan selalu menjadi idola bagi siapa pun terutama bagi mereka yang sangat menyukai peran yang dimainkan. Hal itu terbukti langsung dari kegiatan Meet and great Rudy Habibie yang digelar Telkomsel pada(17/7), di Hotel Hermes Palace, Medan.

Read More

Telkomsel sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia melalui brand simPATI khusus menggelar acara meet and great tersebut untuk para pelanggan setianya, secara khusus dan hanya melibatkan 25 orang saja yang diantaranya adalah pelanggan setia Telkomsel dan para fans dari artis. Sebelum acara berlangsung panitia mengajak para peserta yang hadir untuk memakai seragam yang telah disediakan berupa kaos simPATI dengan desain pemain film Rudy Habibie agar membuat peserta semakin kompak. General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel, Nurcahyo Priyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sengaja dilaksakan dalam rangka Telkomsel yang ingin turut berperan menebarkan kebaikan apalagi modern ini film harus memberikan manfaat dan cerita yang menginspirasi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk Telkomsel.

Mulanya kegagalan Reza Rahadian untuk berhadir pada meet and great tersebut sempat membuat para peserta kecewa namun kehadiran Chelsea Islan, Bastian, Ernest Prakasa dan Indah Permata Sari menggantikan kekecewaan tersebut apalagi mereka sangat ramah dan cukup asyik untuk diajak berfoto bersama. Masing-masing dari pemain mengaku memiliki kesan tersendiri dalam memainkan ilm Rudy Habibie yang merupakan prekuel dari Habibie & Ainun ini, seperti Ernest yang mengatakan bahwa ketika ia bersama pemain lainnya shooting di Jerman menjadi sangat berkesan karena suhunya yang cukup ekstrim dan baru pertama kali dialaminya. Begitu juga dengan Chelsea yang bahkan mengaku sangat terinspirasi dengan cerita dalam film tersebut, sementara Indah mengaku cukup berkesan karena terdapat para komika di dalam film tersebut membuat suasana yang menghibur sehingga menularkan semangat untuk ber-shooting.

Tak hanya meet and great, Telkomsel juga menggelar acara nonton bareng di CinemaXX Sun Plaza, Medan. Terhitungan lebih dari 100 orang antusias mengikuti acara tersebut dengan sebelumnya telah mengikuti melakukan aktivasi melalui layanan yang disediakan oleh Telkomsel sendiri. Suasana untuk menyaksikan langsung film mantan presiden Republik Indonesia mulanya terbilang cukup ricuh karena teriakan para fans yang berhadir apalagi ketika beberapa peserta mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama karena telah berhasil memenangkan kuis dari panitia. Para pemain juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap antusiasme warga Medan terhadap film tersebut. Tak hanya itu para penonton juga bisa mendapatkan semua layanan eksklusif dari Telkomsel berupa konten-konten menarik seperti Nada Sambung Pribadi, quote, foto dan video Rudy Habibie dengan mengakses *500*887#.***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *