Rock Anthem Kini Hadir Untuk Pecinta Musik Rock

  • Whatsapp
Rock Anthem
Rock Anthem

 

Musik menjadi bagian dari hidup yang tidak pernah absen di kehidupan manusia. Di dunia ini ada beberapa genre musik yang lahir untuk memanjakan telinga masyarakat salah satunya adalah musik rock. Musik rock muncul pada tahun 40-an di Amerika Serikat dan berhasil popular di tahun 1950 di kalangan telinga dunia. Musik rock nyatanya juga tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Medan.

Read More

Terdapat sebuah bar & caffe yang baru saja dibangun yang terletak di Danau Toba Internasional Hotel tepatnya Urban Club, Bar and Caffe. Caffe yang baru akan melakukan launching perdananya pada Sabtu,(16/7) melakukan perkenalan musik rock yang akan menjadi agenda mingguan di Urban Club, Bar and Caffe sendiri. Demi mengenang kembali musik rock tahun 90-an Urban Club, Bar and Caffe sengaja membuat event yang akan hadir pada setiap hari Jumat malam dengan tema Rock Anthem.

Seperti yang baru saja dilaksanakan, Urban Club, Bar and Caffe menggebrak peminat musik rock untuk pertama kalinya dengan tema yang sama yaitu Rock Anthem, (15/7). Acara ini juga merupakan Launching perdana Rock Anthem untuk pertama kalinya yang di mulai sejak pukul 20.00 – 03.00 dini hari ini. Siapa sangka, ternyata animo masyarakat dengan musik rock sangat tinggi melihat banyaknya yang hadir malam ini.

“Sebelum kita membuat acara Rock Anthem ini kita udah kumpul terlebih dahulu dengan beberapa orang pecinta musik terutama musik rock. Syukurnya animo terhadap musik rock cukup bagus jadi kenapa tidak kita naikkan kembali pemininat musik terutama musik rock,” tegas Hendryko yang merupakan manager dari Urban Club, Bar and Caffe.

Urban Club
Urban Club

 

Dalam acara Perkenalan Rock Anthem sendiri, Urban Club, Bar and Caffe berhasil menghadirkan band-band rock lokal yang karyanya sudah tidak diragukan lagi soperti Peace Band, izi Band, Produksi Dendam, Bad Radio, dan juga Angel Heart. Acara malam ini ditutup dengan aksi dari Dj Didi & Baroy.

Urban Club, Bar and Caffe tidak menutup kemungkinan untuk membuat agenda mingguan dengan genre musik yang berbeda. Misalnya saja di Rabu dan juga minggu Urban Club, Bar and Caffe menyajikan musik dengan genre reggae dan juga hiphop. Pada Rock Anthem ini, akan menghadirkan musik-musik dan musisi yang berkibar pada tahun 90-an.

Menurut Hendryko sendiri, pada tahun 90-an lah musik rock sangat pesat menguasai genre musik di dunia. Untuk itu, bersama Rock Anthem kerinduan dengan musik rock pada tahun 90-an akan terbalaskan dengan event mingguan dari Urban Club, Bar and Caffe. Event ini juga memperkenalkan pada generasi tahun 2000-an terutama di Kota Medan mengenai musik rock dan musisi legendarisnya.

Tidak hanya musik rock, hiphop dan juga regge. Urban Club, Bar and Caffe juga akan berencana membuat event khusus untuk pecinta genre lain speti Jazz Urban, Blues, dan juga Middle low. Melalui Urban Club, Bar and Caffe dan juga Rock Anthem besar keinginan musik-musik kelas atas kembali terkenal di masyakarat Kota Medan.

Tidak segan-segan demi memanjakan telinga para pecinta rock, Rock Anthem juga akan menghadirkan musisi rock legendaris di tahun 90-an baik dari luar Sumatera bahkan luar Indonesia. Dengan adanya Rock Anthem, Urban Club, Bar and Caffe mampu menjadi basecamp pecinta musik urban khususnya di Kota Medan.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *