On The Stage Hadirkan Dua Pemateri Handal Untuk Workshop Kepribadian

  • Whatsapp
On The Stage
On The Stage

Memiliki kepribadian yang baik dan beretika sepertinya mimpi setiap orang khususnya perempuan. Di Kota Medan sendiri, ada salah satu kelas yang mengajarkan khusus mengenai  bahasa tubuh misalnya cara berbicara, cara berdiri, ataupun cara berhadapan dengan orang. On the stage menghadirkan dua fasilitator dalam workshop yang bertema “Communication Skill, Posture and Gesture”. Dengan membayar Rp 135.000 muda-mudi Kota Medan berkesempatan belajar mengenai komunikasi dimana untuk saat ini komunikasi adalah kunci sukses dalam pergaulan.

Dengan memiliki komunikasi yang baik secara tidak langsung orang dapat menilai diri kita secara baik pula. Itulah yang di ajarkan oleh Miss Chey Cindy Meliala pada workshop yang di hadiri oleh kurang lebih 20 peserta terpilih. Tidak hanya Miss Chey Cindy Meliala, workshop ini juga di hadirkan oleh Miss Tengku Tata Nasmit yang memberikan materi tentang Posture and Gesture. Keduanya pun merupakan fasilitator On The Stage yang terletak di Jalan Sei Serayu, Komplek The Mansion No. 14-15 Medan.

Read More

Suasana Pelatihan On The Stage
Suasana Pelatihan On The Stage

 

On The Stage sendiri merupakan suatu lembaga pendidikan pengembangan kepribadian dan keahlian yang mempunyai konsep dasar bahwa setiap orang dapat membuat dirinya lebih berkualitas dan lebih unggul dari sebelumnya. Baik di dalam kehidupan pribadi maupun di kehidupan dunia kerja.

Tentu saja, memiliki komunikasi yang baik serta bahasa tubuh yang baik, tidak hanya meningkatkan kualitas diri tapi juga diperlukan di dalam dunia pekerjaan. Tidak sedikit peserta workshop kali ini mengikut sertakan dirinya untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dengan kata lain workshop yang di adakan On The Stage kali ini diperuntukan sebagai batu loncatan awal dari meniti karir. Workshop kali ini juga membuka peluang bagi muda-mudi kota Medan yang ingin belajar kepribadian tanpa harus membayar mahal serta mempersingkat waktu.

“Menurut saya di Kota Medan sendiri sudah mulai berkembang dalam hal komunikasi khususnya anak remaja. Terlebih lagi internet mempermudah mereka dalam hal pembelajaran dalam segi apapun. Di On The Stage sendiri kita lebih banyak praktek dari pada teori karena dengan praktek langsung mereka khususnya remaja bisa langsung mengerti inti belajar kepribadian itu seperti apa,” jelas Miss Chey Cindy Meliala.

Miss Chey Cindy Meliala
Miss Chey Cindy Meliala

 

Miss Chey Cindy Meliala tidak menyampaikan materi dalam satu kelas dengan Miss Tengku Tata Nasmit. Pada kesempatan ini Miss Tengku Tata Nasmit lebih dahulu menyampaikan materi dengan durasi 90 Menit dan di lanjutkan oleh Miss Chey Cindy Meliala dengan durasi 60 menit.

Ternyata Public speaking juga harus diikuti dengan pronountation nya karena tidak jarang beberapa kasus tentang salah pengertian dalam hal penyampainya. Walaupun On The Stage menerima segala umur, kali ini peserta yang mengikuti workshop adalah anak muda. Sadar dengan pentingnya beretika baik saat berhadapan dengan seseorang, tidak sedikit pula banyak yang masih meraba tentang teori pada siang hari ini khususnya pada kelas Posture and Gesture.

Tidak hanya commucation skill and posture gesture tetapi wardrobe juga wajib diperhatikan untuk menunjang penampilan diri menjadi lebih baik. Workshop ini juga menjadi nilai plus untuk generasi muda dalam meniti karir serta menjadi kepribadian yang baik di mata masyarakat luas khususnya Indonesia. ini juga menjadi langka awal agar Kota Medan menjadi salah satu kota panutan dengan muda-mudi berbakat serta memiliki kepribadian yang baik dan positif.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *