Menjalin Hubungan Asmara? Anda Harus Perhatikan Ini

  • Whatsapp
Menjalin Hubungan
Menjalin Hubungan

Menjalin hubungan asmara bukanlah perkara mudah, mereka yang beradu kasih nyatanya tak selalu berjalan dengan baik, walaupun sempat saling mencintai satu sama lain. Ada banyak cerita tentang kenapa sebuah hubungan bisa berakhir sangat cepat atau malah kisah cinta yang sudah ada selama bertahun-tahun harus kandas begitu saja. Banyak hal di dunia ini yang dapat meredam api cinta dalam diri seseorang bahkan, mampu menghancurkan suatu hubungan. Tapi sebenarnya apapun masalah yang dihadapi bersama orang terkasih mampu dihadapi bersama itupun jika, kedua pihak berusaha memahami satu sama lain.

Seseorang cenderung membuat keputusan yang terburu-buru tanpa berpikir panjang ketika menghadapi sebuah masalah. Hal yang jika diterapkan kedalam hubungan maka akan memberikan dampak yang sangat buruk. Jika tak ingin hubunganmu berakhir terlalu cepat, berikut ini adalah tips membuat hubungan berjalan dengan baik.

Read More

 

Komunikasi

Kunci utama dalam menjalani sebuah hubungan adalah komunikasi, orang terkasih kamu pasti akan selalu ingin tahu kabar serta perkembanagan dirimu. Komunikasi juga difungsikan agar saling terbuka akan berbagai hal, selain itu juga menunjukkan kepedulianmu terhadap si dia. Tak perlu harus bertatap muka setiap hari, kamu dapat melakukannya lewat pesan singkat ataupun telepon.

Namun, perlu diingat jika melakukan hal ini setiap saat juga tidak baik. Tak semua orang mau menghabiskan waktunya untuk membalas pesan ataupun menelpon terus menerus, Berilah pasangan waktu untuk menyelesaikan segala urusannya.

 

Hadapi Masalah dengan Tenang dan Bersama-Sama

Setiap orang pasti akan menemui masalah dalam hidupnya baik itu besar maupun terkecil sekalipun. Tak terkecuali mereka yang memiliki pasangan hidup. Masalah yang datangpun bisa dari berbagai arah, eksternal maupun internal. Ini tentunya menjadi ujian tersendiri bagi setiap pasangan, maka lebih baik kamu memulainya dengan kepala dingin terlebih dahulu. Akan lebih baik lagi jika kalian menilai masalah yang dihadapi secara objektif agar tidak merembet ke hal-hal lain. Menyelesaikan masalah bersama juga akan meningkatkan kemistri kedua pihak.

 

Permintaan Maaf

Siapapun orangnya, pasti pernah melakukan kesalahan namun terkadang ada juga yang berkeras tidak mau disalahkan. Sebenarnya tindakan tersebut dapat memulai perdebatan maka dari itu mulailah untuk lebih memahami karakter masing-masing. tak ada salah meminta maaf jika memang nyatanya kamu salah, jangan takut dipandang lemah karena permintaan maaf adalah sikap orang-orang yang memiliki jiwa besar. Tapi, jika sudah dimaafkan jangan coba mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

 

Hilangkan Sifat Egois

Sifat ingin menang sendiri dalam hubungan asmara sangat tidak baik. Sebab, ada dua pihak yang ikut berperan, baik kamu dan pasanganmu harus saling menjaga perasaan. Jangan sampai si dia merasa jika kamu hanya mementingkan diri sendiri sama saja dengan tidak menghargai orang lain. Tunjukkan kepada sang kekasih jika kamu merupakan sosok yang patut ada disampingnya. Kurangi sifat egois agar tidak ada yang tertekan.

 

Terima Kekurangannya

Tak ada manusia yang terlahir sempurna, semua pasti memiliki kekurangan baik itu secara jasmani maupun rohani. Itu kenapa cinta harus berawal dari hati, karena  jika itu sudah terjadi bagaiamana pun keadaanya, kamu tak akan butuh alasan kenapa ingin selalu disampingnya. Semua akan berjalan sempurna jika melakukannya murni dari hati.

Itulah beberapa hal yang menjadi faktor utama dalam menjalain sebuah hubungan asmara, tujuannya agar kedua pihak merasa nyaman sampai akhirnya menemui akhir yang indah. Karena sebuah hubungan yang dimulai atas nama cinta pantas untuk diperjuangkan.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *