Manfaat dan Kegunaan Es Batu untuk wajah

  • Whatsapp
Es Batu
Es Batu

Siapa yang tak kenal dengan si Es Batu ini? Pastinya kita bisa menjumpai es batu dengan mudah, baik di kulkas ataupun di warung-warung yang menjual es batu. Es batu banyak sekali digunakan untuk pelengkap minuman, seperti syrup dan jus. Nah, siapa sangka es batu ini juga mempunyai manfaat dan kegunaan buat tubuh kita.

 

Read More

  1. Dapat menghilangkan noda bekas jerawat

Caranya, kompres/oleskan es batu ke wajah yang terdapat noda bekas jerawat  secara rutin. Maka secara perlahan noda tersebut akan memudar dan menghilang.

 

  1. Dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah

Caranya, campurkan mentimun yang sudah diblender/dihancurkan lalu dibekukan. Kemudian oleskan pada wajah secara ruitn setiap minggu. Lakukan pemijatan pada wajah dengan lembut dan perlahan. Maka anda akan mendapat wajah yang segar, cerah, dan putih alami.

 

  1. Dapat menghilangkan jerawat yang membandel

Caranya, pijat bagian wajah yang terkena jerawat secara perlahan selama 5-10 menit. Maka jerawat akan memudar secara perlahan dan mngompres peradangan dan pembengkakan pada jerawat yang memerah.

 

  1. Dapat mengurangi kulit berminyak

Caranya, kompres wajah dengan menggunakan es batu. Maka akan mengurangi pori-pori  pada kulit dan membuat produksi minyak pada kulit menjadi berkurang.

 

  1. Dapat menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam pada mata

Caranya, kompres mata pandamu dengan es batu secara perlahan, lakukan secara rutin. Maka kantung mata dan lingkaran di bawah mata akan memudar secara perlahan.

 

  1. Dapat mencegah proses penuaan dini

Caranya, dengan mengoles/mengompres es batu ke wajah anda secara rutin. Lakukan pemijatan secara perlahan. Maka sirkulasi darah di wajah anda menjadi lancar. Membuat kulit wajah sehat alami sehingga bisa mencegah penuaan dini dan mengurangi kerutan pada wajah.

 

  1. Dapat membuat make-up bertahan lama

Caranya, oleskan/kompres wajah dengan es batu sebelum anda memakai make-up. Sehingga make-up yang kamu pakai jadi bertahan lama.

 

Nah, demikian info mengenai es batu. Mudah-mudahan informasinya bermanfaat dan berguna untuk konkawan praktekkan dan bisa mendapatkan wajah yang segar, bersih, alami tanpa harus ke dokter kecantikan atau pun mengeluarkan dana yang banyak hanya untuk merawat wajah. ***(CM-K1/Wina Harini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *