Jangan Lewatkan Liburan Bersama Ibu

  • Whatsapp
Liburan Bersama Ibu
Liburan Bersama Ibu

Pergi liburan mengunjungi tempat-tempat seru yang belum pernah kita datangi sebelumnya tentu merupakan cerita yang menyenangkan. Liburan bisa dijadikan momen berharga untuk melepaskan segala penat dan kejenuhna dari rutinitas sehari-hari. Anak muda biasanya cenderung bepergian sendiri atau bersama teman-teman terdekat dalam hal menikmati liburannya. Namun pernahkah terpikir untuk mengahbiskan waktu liburan bersama ibu?

Sebagian orang berpendapat jika bepergian dengan ibu akan memberikan tekanan tersendiri sehingga tidak dapat bertindak juga bergerak dengan bebas untuk mencoba sesuatu yang baru. Sudah menjadi semua ibu jika ia akan selalu melindungi anaknya dari hal-hal yang mungkin tak akan memberi keuntungan kepada anaknya, jadi sebenarnya berlibur bersama bersama ibu tak selalu buruk karena setiap ibu pasti pasti berbeda-beda. Berikut ini adalah alasan kenapa kamu bisa menjadikan sosok ibu pasangan untuk berlibur.

Read More

 

Ucapan Terima Kasih Sekaligus Mendekatkan Hubungan Keduanya

seorang ibu telah banyak berkorban dalam segala hal demi membesarkan anaknya, dan sudah kewajiban seorang anak untuk membalas budi sebgai wujud terima kasih. Berlibur dan menghabiskan waktu bersamanya merupakan hal yang baik sebab seorang ibu ingin untuk selalu dkta dngan anaknya. Kegiuatan ini pun dapat mempererat hubungan ibu dan anak, apalagai jika kamu adalah orang yang super sibuk sehingga tidak memiliki banmyak waktu untuk keluarga, maka liburan bersama ibu akan menjadi pengalaman berharga yang tak akan pernah ia lupakan.

 

Membebaskan Caramu Menghabiskan Waktu Liburan

Sebagai gambarannya, seorang ibu takkan menahan anaknya untuk makan, jika banyak orang berlibur untuk menelusuri semua tempat yang ada disana, hal berbeda jika pergi bersama ibu. Dia rela menemani kamu sepanjang hari hanya untuk menikmati makan, tanpa mengunjungi berbagai destinasi lain yang ada disekitar. Termasuk jika kamu memutuskan untuk tidur saja, ibu akan setia menunggu kamu sampai bangun tanpa peduli kinginannya dan rasa penasaranya terhadapa destinasi tersebut atau ia akan membangunkanmu diwaktu yang kamu mau. Bayangkan jika kamu pergi bersama teman, bisa jadi kamu akan merasa terganggu dengan segala permintaanya untuk beperghian kesana-kemari yang mau tidak mau harus dilakukan ataupun mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan, ibu adalah orang yang paling fleksibel ini.
 

Ibu Mampu Menjadi Jalan Keluar Atas Kesalahannmu

Sering kali kita mendapatkan perbedaan pendapat dengan partner ketika berlibur karena kesalahan pemesanan hotel, transportasi dll akibat kebodohan ataupun kelalaian yang kita perbuat, hal itu mungkin juga akan kamu rasakan jika bersama ibu. Namun, anehnya ia takkan pernah menyalahkan walaupun sedikit cerewet ibu tetap akan mencari solusi atas masalah tersebutt. Luar biasanya, kekuatan magis sepertinya terletak dalam sosok seorang ibu, sering kali kita lihat ia mampu melewati segala hal dan problematika lewat cara-cara yang tak pernah kita duga.

 

Kesempatan yang Amat Sangat Berharga

Saat ini segala aktifitas sangatlah memakan waktu dan menguras banyak tenaga, apalagi bagi kamu yang sudah bekerja dalam sebuah perusahaan besar. Tentunya jam dan aktifitas padat akan menyita segalanya termasuk waktu bersama keluarga. Ingat kondisi ibumu yang semakin tuaq hari demi hari sementara kamu tak memiliki banyak waktu bersamanya. Maka jika memiliki kekosongan jadikan untuk mempererat hubungna kamu dan ibumu. Salah satu cara terbaik adalah dengan mengajaknya pergi berlibur menikmati indahnya alam.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *