Fakta Menarik Tentang Menunggu

  • Whatsapp
Fakta Menarik Tentang Menunggu
Fakta Menarik Tentang Menunggu

 

Menunggu menjadi sesuatu hal yang sangat membosankan. Hal ini adalah lagu lama yang sering kita ungkapkan. Benar, menunggu memang sangat melelahkan. Terlebih lagi jika orang yang kita tunggu tidak memberikan kepastian yang benar dan bersikap acuh tentang kamu. Keadaan dan situasi juga sering membuatmu melupakan prioritas mu untuk menunggu. Banyaknya tugas kuliah atau pekerjaan kantor yang cukup menyita waktumu membuatmu semakin acuh terhadap pasangan. Tak jarang hal ini menyebabkan pertengkaran antara kamu dan dia.

Read More

Namun, taukah kamu kalau menunggu itu tidak se-membosankan yang dipikirkan. Hal yang terpenting bukan tentang bagaimana kamu menunggunya. Tanpa kalian sadari, menunggu bisa menjadi momen menarik yang membuat hubungan kamu dan dia lebih berwarna. Dengan begitu coba ubah pola pikir negatif kamu tentang menunggu yang membosankan. Sebaliknya, coba baca 4 hal menarik di bawah ini sehingga kamu tau bahwa menunggu itu ternyata menyenangkan.

 

Menyerah Berarti Melupakan Kenanganmu dengan Dia

Menjalin hubungan tak lepas dari kenangan. Banyak momen berharga yang telah kamu ukir saat bersama dengan dia dalam beberapa waktu. Bersamanya, hidupmu tidak semonoton dulu. Cinta yang hadir di antara kalian menjadi warna yang menghiasi jalan hidup kalian berdua. Masa kamu rela meninggalkan kenangan kalian hanya karena lelah menunggu. Dengan menunggu kamu bisa melalui lebih banyak waktu indah bersamanya. Yakin nggak mau menunggu?

 

Bersabar. Akan ada hari yang luar biasa indah menunggumu

Yakin dengan melepaskan dia hidupmu jauh lebih berwarna dari sekarang? Coba kamu ingat-ingat lagi waktu-waktu bahagia kamu saat ada dia di samping kamu. Kemudian bandingkan dengan hidupmu ketika tidak ada dia disana. Nah, kamu tentu tau pasti perbedaannya bukan? Meskipun, kadang-kadang dia suka membuat kamu marah atau kesal, justru itu yang membuatmu semakin merindukannya. Jadi, bersabarlah, dia akan datang dengan sejuta kebahagiaan untukmu.

 

Jadikan rindu yang semakin dalam menjadi ajang mendewasakan diri

Ketika kamu ingin bertemu dengan dia, tapi waktu tidak memungkinkan, coba lihat kembali foto-foto kenangan lama kalian. Melihat dia walau lewat foto juga efektif loh untuk mengurangi rasa rindu kamu padanya. Taukah kamu menunggu itu bisa membuat mu lebih dewasa? Dewasa  adalah ketika kamu mampu mengendalikan perasaan kamu. Berfikir positif dan sabar.

Tentu dengan menunggu kamu akan lebih dewasa dan matang, karena kamu sudah bisa mengendalikan pikiran dan emosi kamu. Selain itu, secara tidak sadar perasaan rindu yang kamu tahan selama ini akan membuat cinta kalian semakin kuat. Karena rasa rindu adalah bentuk lain dari cinta. Jadi menunggulah dan tumpahkan semua perasaan rindumu ketika kalian bertemu nantinya.

 

Yakin. Dia akan kembali hanya untukmu

Pernahkah terpikir olehmu suatu hari nanti kamu akan bertemu kembali dengan pasanganmu? Mengetuk pintu rumahmu dan berlutut di hadapanmu dan berkata, aku datang dengan semua yang telah ku perjuangkan hanya untuk membuatmu bahagia, maukah kamu menikah denganku? Wah, membayangkan saja membuatmu merinding bukan? Bosan dan lelah adalah hal wajar yang dirasakan seseorang saat menunggu, tapi jangan jadikan hal itu menjadi penghambat hubungan kalian. Daripada kamu berfikir tentang hal negatif terus, lebih baik persiapkan dirimu dengan kejutan yang akan kamu dapat saat dia kembali. Mencintai berarti mau bersabar dan mengalah untuk orang yang kamu sayang. Doakan dia yang sedang berjuang untuk kebahagiaan kalian.

Jangan jadikan lelah dan bosan menunggu menjadi titikmu untuk mengakhiri perjalanan cinta kalian. Sebaliknya, jangan ragu untuk menunggu dia yang kamu sayang. Karena menunggu tak seburuk yang kamu pikirkan.***(CM-Ist/Reka Marsaulina Panggabean)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *