Alasan Pria Tidak Beri Kepastian

  • Whatsapp
Alasan Pria Tak Beri Kepastian
Alasan Pria Tak Beri Kepastian

 

Berbicara mengenai hubungan asmara memang tidak ada habisnya, karena selalu ada saja pembahasan yang cukup menarik. Mulai dari sedang kasmaran, cemburu, rindu hingga selingkuh. Namun bagaimana jika suatu hubungan diantara laki-laki dan perempuan atau kini yang disebut dengan pacaran, tidak memiliki titik akhir dari cerita tersebut adalah sebuah pernikahan. Perempuan, dalam hal ini selalu menjadi korban karena kerap sekali tidak mendapatkan kepastian dalam suatu hubungan seperti misalnya saat hubunganmu digantungkan.

Read More

Sebagai perempuan, pasti akan merasakan gundah, galau, merana hingga tak jarang juga terluka karena resahnya menunggu kepastian sampai menyakiti diri sendiri seperti tidak makan berhari-hari hanya karena memikirnya pasangan. Kamu ingin meminta kepastian tetapi pasanganmu malah menarik diri seolah tidak perduli, saat kamu hubungi untuk menanyakan kabar, ia justru menjawabnya dengan sangat riang dan penuh perhatian seolah tidak ada masalah, tak jarang dia pun kerap mengajakmu untuk jalan berdua.

Tetapi, ketika kamu menanyakan keseriusannya dia malah tidak mengacuhkanmu, kamu ingin marah tapi kamu takut kehilangannya dan yang pasti kamu mencintainya tapi kamu bahkan tak mendapatkan kepastian, lalu kamu harus apa? Kamu sendiri bahkan tidak tahu, sebaiknya yuk kenalin dulu alasan kenapa dia tidak memberi kepastian kepadamu:

  1. Dia Masih Bingung Memilih Pasangan yang Tepat

Sejatinya tidak ada perempuan di dunia ini yang ingin dijadikan pilihan atau bahkan dibanding-bandingkan kelebihannya dengan wanita lain tetapi pada kenyataannya begitulah adanya. Pria selalu bingung memilih seorang pasangan yang tepat padahal kamu bisa jadi menjadi salah satu pilihannya itulah sebabnya dia masih selalu mengajakmu jalan. Artinya diluar sana ia masih memiliki perempuan lain yang kondisinya sama denganmu, bisa jadi ia juga menyukai perempuan tersebut namun bingung harus memilih kamu atau perempuan lainnya. Karenanya kalau dia memperlakukanmu seperti ini artinya ia tidak yakin padamu dan kamu juga bisa membuka hati untuk pria lain, ya jodoh kan nggak ada yang tahu, tapi ingat ya untuk tetap berlaku baik dan jangan sampai menyakiti hati yang lain.

 

  1. Dia Belum Yakin Kalau Kamu Orangnya

Jika situasi ini terjadi, kebanyakan perempuan pasti melakukan segala cara untuk meyakinkan pasangannya bahwa dialah yang terbaik. Kamu boleh saja melakukan hal ini tetapi apakah kamu yakin ingin memilih pria yang tidak bisa membuat keputusan bijak di dalam hidupnya?

Sebaiknya kamu bertanya kepada pasanganmu apakah dia benar-benar menyukaimu atau tidak dan bagaimana keseriusannya, jika dia tidak bisa menjawab sebaiknya kamu mundur saja dan carilah pria yang tidak ragu memilihmu sebagai pendamping hidupnya, gunakan waktumu dengan baik, menunggu kepastiannya membuat waktumu terbuang sia-sia.

 

  1. Dia Belum Punya Komitmen

Nah, ini nih yang sulit, dia tidak punya komitmen terhadapmu. Apapun alasannya mau dia tidak siap atau tidak, sudah seharusnya kamu tahu harus mengambil keputusan seperti apa. Jika kamu memang benar-benar cinta, kamu bisa saja mengikuti permainannya karena keputusan ada di tanganmu namun nggak ada salahnya untuk bersikap bijak agar kamu tidak digantung terlalu lama.

 

  1. Dia Merasa Kamu Baik-baik Saja Bagaimanapun Keadaannya

Kamu selalu ingin menghargai perasaannya tapi kamu tidak pernah berpikir bahwa selama ini kamu lah yang tidak mendapatkan penghargaan darinya. Kamu selalu bersikap baik di depannya meskipun kamu sedang resah ketika itu, dengan begitu ia merasa bahwa kamu selalu baik-baik saja meskipun dia memperlakukanmu dengan tidak baik. Hal itu terus berlangsung karena kamu membiarkannya. Jika kamu tidak ingin berlama-lama maka ungkapkanlah padanya, karena keputusan hanya ada di tanganmu.

 

  1. Bukan Waktu yang Tepat Baginya Untuk Memilihmu

Kamu dengannya mungkin sudah memiliki hubungan yang sangat baik, saling menyayangi dan sudah saling nyaman. Tetapi sayang, dia harus menggantungmu karena baginya sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk memilihmu atau menjadikanmu sebagai pasangan hidup karena ia masih memiliki segudang ambisi lainnya sementara goal-nya belum juga tercapai. Dalam hal ini, kamu bisa menunggu atau bahkan meninggalkannya. Dua keputusan tersebut memiliki konsekuensi masing-masing karena kamu tidak akan pernah tau apa yang terjadi di masa mendatang.

Nah, lima hal tersebut mungkin sudah cukup untuk meyakinkan konkawan Cerita Medan bahwa selalu ada alasan pria untuk menggantung sebuh hubungan. So, semua keputusan hanya ada di tanganmu, dan pandai-pandailah menafsirkan segala perlakuannya. ***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *