ZTE Nubia Z11 Max Rilis 7 Juni 2016

  • Whatsapp

ZTE Nubia Z11 Max

ZTE Nubia Z11 Max – Hadirnya smartphone baru di tanah air membuat persaingan harga untuk level ponsel kelas menengah dan premium semakin ramai. Ketatnya persaingan membuat pecinta gadget harus lebih pintar dan jeli dalam memillih sebuah ponsel agar tidak salah mendapatkannya. ZTE sebagai satu vendor ponsel ternama kini telah berencana meluncurkan produk barunya pada 7 Juni mendatang dengan nama produk ZTE Nubia Z11 Max.

Read More

Lagi-lagi vendor smartphone tersebut mengusung teknologi canggih yang lebih baik dari versi sebelumnya. ZTE Nubia Z11 Max dikatakan mampu memenuhi kebutuhan penggunanya karena spesifikasi dari dapur pacu dan software terbilang sangat mumpuni. Memang sekarang ini banyak vendor ponsel memberikan kenyamanan dalam mengakses internet dan memberikan kapasitas memori lebih besar. Maka dari itu ZTE selaku vendor smartphone akan memberikan kenyamanan penuh kepada penggunanya.

ZTE Nubia Z11 Max dikatakan sebagai sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni meskipun masih akan hadir pada 7 Juni mendatang. Sebagai sebuah smartphone yang kehadirannya ditunggu pecinta gadget, kini ada kabar terbaru dilansir dari gizchina, dimana menyebutkan bahwa smartphone tersebut sudah mendapat perhatian banyak kalangan dan pada saat peluncurannya nanti akan banyak pecinta gadget meliriknya.

Prediksi mengenai waktu keluarnya ZTE Nubia Z11 Max semakin kuat dengan adanya sebuah baner yang menjadi bagian dari cover undangan peluncuran smartphone besutan ZTE tersebut. Sangat berbeda dari versi ZTE Nubia Z11 dimana sudah lebih dahulu diresmikan sebelumnya, pada smartphone baru kali ini diklaim akan menghadirkan teknologi layar yang lebih mumpuni dan ukurannya lebih besar.

 

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Max

ZTE Nubia Z11 Max dikabarkan akan mengusung beberapa teknologi mumpuni dari bagian layar, dapur pacu, sampai desainnya. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi dari smartphone terbaru ZTE tersebut :

Dari urusan spesifikasi layar, ZTE Nubia Z11 Max dibekali dengan ukuran layar sebesar 6.0 inchi yang masih diperkuat dengan resolusi Full HD 1080 x 120 pixels. Dari luas layarnya saja diprediksi akan memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam melakukan berbagai kegiatan multitouchscreen. Satu lagi yang menarik dari spesifikasi layar adalah ratio to body mencapai 83,27%. Dari ratio tersebut memberikan bukti bahwa bodi bazel akan terlihat lebih tipis. Sementara pada bagian hardwarenya, ponsel baru ini cukup menarik dimana akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Tidak hanya mengusung chipset canggih saja, ZTE Nubia Z11 Max juga akan menghadirkan processor berkecepatan Octa Core 64 Bit dengan membawa clock speed mencapai 18GHz. Tidak berhenti disitu saja, smartphone ZTE tersebut akan dibekali RAM berkapasitas 4GB yang bisa mendukung kegiatan multitasking dan sangat nyaman dipakai bermain game. Terlihat dari segi dapur pacunya saja sudah sangat mumpuni, dan Anda bisa melakukan banyak hal dengan mudah dan cepat.

Untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam penyimpanan data atau file, smartphone baru ZTE Nubia Z11 Max mengusung kapasitas memori internal 64GB. Sangat meyakinkan dari memori internalnya saja sudah sangat besar dan dari segi ketebalan ponsel cukup menarik yakni 7,4 mm saja. Selain dari segi memori, sistem operasi yang digunakan juga cukup apik yakni Android Lollipop 5.1 dan mampu diupgrade menjadi Android Marshmallow.

Spesifikasi selanjutnya dalam ZTE Nubia Z11 Max ini adalah memiliki fitur kapasitas baterai cukup besar yakni 4.000 mAh dan menggunakan teknologi fast charging yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai dalam waktu singkat. Dengan kapasitas baterai 4000mAh, pengguna bisa menggunakan ZTE Nubia Z11 Max untuk bermain game dan berselancar di internet lebih lama.

Setelah fitur daya baterai kini kita beralih ke bagian konektivitas, dimana ZTE Nubia Z11 Max dibekali dengan koneksi jaringan 4G LTE yang mana saat ini menjadi satu keunggulan di setiap ponsel. Namun untuk harganya sendiri masih belum ada informasi secara lengkap, tetapi ditaksir kurang lebih 1,5 sampai 3 jutaan.

Tidak lupa dari bagian kamera, ZTE Nubia Z11 Max mengusung sistem dual kamera dimana pada bagian belakang memiliki resolusi 16MP sedangkan untuk bagian depan beresolusi 8MP. Dengan resolusi kamera 8MP di bagian depan sangat memungkinkan untuk berfoto selfie.

Spesifikasi dari ZTE Nubia Z11 Max memang terlihat menarik dan canggih. Sebagai ponsel baru, Anda tentu akan terkesan dan bisa memilikinya pada 7 Juni mendatang. Kini persaingan teknologi smartphone semakin memanas dengan munculnya produk baru dari ZTE tersebut.

Pecinta gadget bakal mencoba teknologi sebuah ponsel canggih yang di dalamnya memiliki segudang keunggulan dari segi layar, desain, dapur pacu, dan kamera. Dijamin jika memiliki smartphone dari ZTE ini semua kegiatan Anda akan terasa lebih ringan dan cepat. Menarik bukan? Sebuah smartphone ZTE yang mengusung teknologi RAM sebesar 4GB mampu memenuhi semua aktifitas Anda.***(CM/Wahyu Blahe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *