Tampil Cantik dengan Air Putih

  • Whatsapp
Terapi Air Putih
Terapi Air Putih

 

Air putih ternyata memiliki banyak manfaat yang tak disangka-sangka. Air mineral yang bisa mengenyangkan sesaat ini pulalah yang bisa mempercantik seseorang. Meminum air putih secara rutin delapan gelas per hari memiliki banyak manfaat yang orang lain tidak menyadarinya. Misalnya saja, dengan rutin meminum air putih, maka anda kan tetap terihat sehat dan bugar, atau dengan meminum air putih, ternyata mencegah lapar di sore hari.

Read More

Jika ingin cantik dengan mengonsumsi air putih sangat mudah caranya. Banyak manfaat kecantikan yang tak ternilai harganya ini hanya dengan mengonsumsi air putih. Secara tidak sadar, setiap hari ternyata kulit anda terkena bebagai macam hal yang menyebabkan banyak hal terjadi. Aktivitas sehari-hari, anda akan sering bertemu degan debu, sinar matahari, dan juga kosmetik yang biasa digunakan sehari-hari. Maka banyak orang terus berusaha agar kulit tetap terlihat bersih dan cantik.

Semua hal itu ternyata membuat kulit menjadi tidak sehat dan bisa saja menimbulkan masalah pada kulit yang bisa membahayakan diri sendiri. Sebenarnya banyak sekali cara merawat kulit, tubuh dan wajah yang mudah dilakukan. Hanya saja, banyak juga orang yang tidak melakukannya karena berbagai alasan yang kadang tidak masuk akal.

Padahal cara itu tidak akan menyita waktu yang terlalu lama, dan pastinya tidak akan membutuhkan biaya yang terlalu besar pula.

Cara yang paling mudah untuk merawat kesehatan kulit adalah dengan banyak mengonsumsi air putih. Bagaimanapun jenis kulit yang dimiliki, air putih adalah hal yang paling aman, karena air itu bersifat basa. Air dapat membantu memproduksi minyak atau biasa disebut sebum. Minyak berasal dari kelenjar yang bernama sebasea.

Cara merawat kulit yang maksimal, bisa ditempuh dengan meminum setidaknya enam sampai delapan gelas air setiap harinya. Kita juga harus memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jika tidak ingin kulit menjadi kering, usahakan hindari makanan yang memiliki rasa asam. Makanan yang memiliki rasa asam dapat menyebabkan alergi pada kulit. Lebih baik mengonsumsi sayuran dan buah yang mengandung cukup banyak serat
Mungkin sering sekali mendengar laragan untuk tidak berada di bawah sinar matahari terlalu lama. Hal itu dibenarkan karena sinar ultraviolet dapat menyebabkan sunburn pada kulit anda Bukan berarti anda sama sekali tidak boleh terkena sinar matahari, akan tetapi alangkah lebih baiknya jika anda melindungi diri dari sinar ultraviolet langsung.

Selain itu, olaraga teratur dan istirahat yang cukup juga sangat membantu untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan begitu kulit, wajah dan tubuh akan terlihat lebih indah dan sehat. Bahkan anda akan merasakan kehebatannya lagi jika anda telah mencobanya dan membandingkan dengan kulit anda sebelumnya. Tidak sulit kan menjaga kesehatan kulit?***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *