Nikmati Malam Minggu Tanpa Pacar

  • Whatsapp
Malam Minggu
Malam Minggu

 

Minggu malam selalu menjadi malam yang ditunggu-tunggu para anak muda. Namun, pada hari Minggu selalu menjadi hari suram bagi sebagian orang jomblo. Jangan takut karena kesendirianmu datang saat malam Minggu anda berakhir tanpa pasangan, teman atau anggota keluarga lainnya. Karena menjadi jomblo bukanlah mimpi buruk.

Read More

Walaupun kesendirian menjelang di malam Minggu, anda tetap harus menikmatinya. Sebenarnya menghabiskan waktu sendiri di ruangan dapat membuat anda menjadi orang lebih baik. Ini alasan malam Minggu lebih baik di rumah saja:

  1. Bisa Menjadi Orang yang Paling Diinginkan

Pergunakan waktu anda untuk mengisi kembali energi yang hilang akibat aktifitas sehari-hari. Kenali diri anda lebih dalam. Saat mengetahui karakter diri sendiri, maka lakukanlah hal-hal yang membuat hari anda lebih bahagia. Bisa juga menghabiskan waktu dengan mempercantik diri dan melakukan perawatan tubuh.

  1. Menghemat Uang

Jika pergi ke luar rumah, pasti akan menghabiskan banyak uang untuk banyak hal dan pengeluaran lainnya. Tentu ini malah sangat baik. Lebih baik untuk mulai menabung untuk masa depan.

  1. Tubuh Menjadi Lebih Fit dan Kembali Bugar

Manfaatkan malam Minggu untuk menyambut Minggu pagi dengan sehat dan kembali bugar.
Tidur yang cukup, dan bangun di Minggu pagi untuk berolahraga seperti
jogging, pergi ke gym, atau melakukan olahraga renang adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyehatkan. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, anda juga bisa bertemu orang yang  membuat hidup lebih bermakna dan berharga.

  1. Beri Sedikit Ruang pada Diri Sendiri

Menghabiskan malam Minggu di rumah, berarti memilih untuk pergi menghabiskan waktu untuk hang-out dengan teman-teman. Anda hanya perlu waktu dan ruang untuk memikirkan keinginan diri sendiri, agar merasakan nikmat bahagia untuk menyendiri.

  1. Memiliki Waktu Istirahat yang Panjang

Malam minggu itu adalah malam yang panjang bagi para jomblo. Oleh sebab itu, istilah tersebut dapat diartikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan kantor, dan aktifitas sehari-hari, maka gunakanlah satu hari saja untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Agar jika datangnya hari esok, akan memiliki aura yang lebih bersemangat.

  1. Punya Waktu Luang Membaca Buku

Bacalah buku yang mungkin belum diselesaikan sebelumnya. Atau lihat kembali koleksi buku anda, mungkin ada yang belum pernah dibaca. Mulailah membaca, dengan membaca akan menampilkan suasana baru dan menciptakan imajinasi baru bagi diri sendiri. Ciptakan suasana nyaman saat membaca buku dengan mencampurkan alunan melodi yang membuat anda tenang.

  1. Menonton Film Agar Semakin Menarik Perhatian

Menonton film sendirian sepertinya dapat terasa menyenangkan. Dengan menonton film akan menciptakan suasana baru yang lebih menyenangkan. Tontonlah film yang lucu dan menyenangkan, anda akan merasa terlupa dengan kejombloan anda.

  1. Menulis Diary

Menulis di sebuah diary tentang semua cerita-cerita seru yang sedang alami akan menyegarkan pikiran anda kembali. Dengan begitu juga bakal ada inspirasi dadakan yang mucul. Jika sulit menulis diary, sebaiknya tulislah di blog. Menulis pada blog selain dapat bermanfaat untuk diri anda sendiri, akan bermanfaat pula untuk orang lain.***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *