IBX5A49C9BC313D6 My Burger Coffee, Kafe Semua Kalangan - Cerita Medan

My Burger Coffee, Kafe Semua Kalangan

My Burger Coffee
My Burger Coffee

Nongkrong kini telah menjadi gaya hidup pada sebgaian besar masyarakat, sebuah aktivitas yang rasa mampu untuk merileksasikan tubuh serta pikiran dari kesibukan sehari-hari. Selain itu suasana dimana kita nongkrong juga sangat mempengaruhi , tempat nyaman dan pilihan menu enak juga murah memang menjadi faktor utama yang mampu menarik pelanggan. Sekarang semakin banyak saja café-café baru dibuka yang masing-masing memiliki karakteristik serta penariknya masing-masing, namun dari sekian banyak macam hanya beberapa saja yang mampu menyuguhkan nuansa tepat terhadap keinginan pasar.

My Burger Coffee adalah salah satu yang berhasil, buka sejak tanggal 5 April 2016 lalu tempat ini menawarkan suasana yang cozy ketika nongkrong sendiri maupun bersama rekan-rekan. Café yang beralamat di Jl. Sei Petani ini buka setiap hari pukul 11.00 WIB hingga 00.00 WIB. Didesain dengan konsep yang sederhana namun berkelas, disini terdapat dua pilihan tempat duduk yaitu ruang indoor juga outdoor.

Suasana Outdoor My Burger Coffee
Suasana Outdoor My Burger Coffee

“Awalnya kami menargetkan pasar anak muda, namun setelah dua bulan dibuka ternyata banyak juga dari kalangan orang tua, biasanya mereka datang dalam arisan, rapat ataupun menunggu pulang sekolah karena tempat ini dekat dengan sekolah dan bimbingan belajar. Jadi, banyak para orang tua yang menunggu anaknya sambil makan siang disini, mulai siang sampai dengan sore. Tapi, untuk remaja juga sama banyaknya apalagi saat malam terus disini juga diperbolehkan untuk sekedar bermain Dam Batu ataupun kartu seperti UNO dan remi,” kata Ika, selaku Marketing Komunikasi dari My Burger Coffee.

Disini juga memiliki terdapat menu andalan baik itu makanan maupun minuman. Soal makan, sesuai namanya My Burger Coffee tempat ini menawarkan berbagai jenis varian burger uniknya bahan-bahan seperti roti dan daging adalah resep olahan mereka sendiri. Namun satu yang menjadi andalan disini adalah Special Black Gendon Burger, burger dengan komposisi jenis olahan potongan ayam dan telur ditambah siraman saus Bolognaise serta taburan keju. Membuat cita-rasa yang nikmat dan menggoda siapa saja.

Special Black Gendon Burger
Special Black Gendon Burger

 

Untuk menu minuman juga tidak kalah menarik ada beberapa yang menjadi favorit disini salah satunya adalah Sweet Vanilla Candy, sajian rasa vanilla dengan ice cream diatasnya dan dibalut dengan lumuran coklat serta taburan manisan yang renyah. Baik rasa maupun penampilan tentunya menu satu ini begitu menggiurkan. Kemudian bagi yang ingin sekeder menikmati kopi, disini juga terdapat beberapa varian kopi dan menariknya terdapat kopi dari negara Vietnam yang diberi nama Viet Cong Kopi.

Tak hanya itu saja, untuk kalian yang ingin mencicipi menu lain juga terdapat berbagai macam lainnya, seperti sajian-sajian nusantara seperti nasi goreng, sate maupun rujak dan menu-menu western. Soal harga tak perlu dicemaskan, My Burger  Coffee sejak awal dirancang sebgai tempat nongkrongnya anak-anak muda Kota Medan sehingga sudah disesuaikan agar tidak menguras isi kantong terlalu dalam. Untuk menu makan harganya berkisar antara Rp.15.000,- sampai dengan Rp.40.000,- dan minuman mulai Rp.6000,- hingga Rp.30.000,-.

Jika berada disini kita juga akan mendapat banyak fasilitas sebgai hiburan seperti wifi, live music yang akan ada disetiap hari terkecuali malam Senin, hingga karaoke pada salah satu ruangan yang sudah disediakan ataupun para pekerja disana yang memakai kostum sesuai dengan tema yang sudah ditentukan sehingga suasana akan bervariasi setiap harinya.

Menyambut Pesta Sepak bola antar negara-negara benua eropa yakni Euro 2016 di Perancis yang memulai kick off pertamanya pada tanggal 11 Juni , My Burger Coffee pun direncanakan menggelar nonton bersama maka akan buka hingga waktu sahur dikarenakan pada saat itu kita telah memasuki Bulan Suci Ramadhan. Pastinya juga akan tersedia menu-menu sahur serta berbuka puasa.

Dengan segala aspek di tempat ini, My Burger Coffee memang sangat direkomendasikan bagi kalian yang sedang mencari tempat tongkrongan baru ataupun nongkrong berkualitas. Disini juga menjadi tempat yang tepat untuk merayakan perayaan kecil-kecilan bersama teman-teman atau jika kalian kebetulan sedang berulang tahun tepat saat berada disini maka akan mendapat potongan harga spesial. Selain itu, My Burger Coffee juga menyediakan ruangan VIP untuk para konsumen yang ingin menikmati waktunya tanpa diganggu maupun difungsikan sebagai ruang rapat kerja.***(CM-03/Rio Khairuman)

KOMENTAR

BACA JUGA