Kenakan Hijab dengan Banyak Model

  • Whatsapp
Kenakan Hijab Dengan Banyak Model
Kenakan Hijab Dengan Banyak Model

 

Memutuskan untuk berhijab telah dilakukan banyak perempuan Indonesia. Maka dari itu, sebaiknya semakin banyaklah trend hijab yang bisa digunakan kemana saja, pas di wajah dan nyaman dikenakan. Dengan menggunakan hijab seperti ini dijamin anda akan terlihat lebih cantik dari biasanya.

Read More

 

  1. Hijab dengan Ujung Lancip

Hijab kini dikenakan dengan banyak gaya, salah satunya adalah model ujung lancip. Zaman sekarang dipenuhi hijab yang bisa dibentuk dengan ujung yang lancip. Biasanya tipe hijab ini dikenakan oleh remaja yang identik dengan model dan trend busana kekinian. Dengan mengenakan hijab dengan ujung lancip, ada keindahan tersendiri yang terpancar oleh hijab tersebut. Banyak juga bahan yang bisa digunakan dengan model seperti ini.

Hijab dengan warna pastel menjadi trend oleh banyak orang. Tak jarang mereka juga mempadukannya dengan busana yang berwarna meriah. Kombinasi warna pastel yang lembut dipadukan dengan busana berwarna cerah ternyata menarik perhatian banyak orang dan sangat indah dikenakan.

 

  1. Hijab dengan Banyak Motif

Memiliki motif yang tak hanya satu menjadi daya tarik sendiri bagi penggunanya. Jika konkawan menggunakan hijab dengan banyak motif dan corak ini, maka sebaiknya gunakanlah pakaian yang pas. Bisa menggunakan warna soft nan elegan. Tak hanya itu, bisa mengkombinasikan dengan satu warna dari banyak corak dan motif yang ada pada hijab.

Jika menggunakan hijab dengan banyak motif dan corak, ada kalanya juga pertimbangkan dengan atasan dan bawahan yang pas. Jika anda menggunakan atasan dan bawahan yang dipenuhi dengan corak dan motif juga, maka akan memperburuk tampilan berpakaian anda. Cobalah untuk mencari warna yang tak banyak. Selain menjadi cantik, juga akan menarik perhatian banyak orang. Dengan begitu, banyak juga yang meniru gaya anda juga.

 

  1. Hijab Mix

Hijab yang satu ini adalah dengan menggunakan dua warna hijab menajdi satu yang menarik dikenakan. Biasanyan satu diantara hijab tersebut ada yang berbeda. Misal dari panjangnya ataupun modelnya. Dengan melakukan Mix pada hijab membuat tampilan anda lebih elegan dan tampil smepurna. Biasa digunakan saat perayaan dan acara besar. Karena hijab yang seperti ini terlihat lebih elegan, maka gunakan pulalah polesan pada wajah dengan sempurna. Karena dapat memberikan efek lebih sempurna. Dengan begitu anda mampu menarik perhatian jutaan mata pada setiap acara. Tambahkan pernak-pernik pada hijab ketika dikenakan. Dengan menambahkan pernak-pernik bercahaya maka akan menambah tingkat glamour hijab dan terlihat memiliki hijab yang harganya meroket.

 

  1. Hijab OOTD

Hijab OOTD atau Outif Of The Day ini biasa dikenakan oleh mereka yang suka fashion. Hijab ini lebih simple dari hijab dengan model apapun. Karena hijab ini hanya menyelipkan peniti kecil di leher dan kedua ujung hijab dibirkan terurai ke belakang. Biasanya untuk kegiatan sehari-hari maupun hangout dengan teman, cocok sekali menggunakan hijab seperti ini.

Tergantung anda bagaimana menggunakan hijab agar terlihat cantik dan sempurna. Selagi tak menimbilkan sara, berikan pesona luar biasa pada tampilanmu.***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *