Indahnya Berbagi di Bulan Suci Bersama AJI Medan

  • Whatsapp
Ketua AJI Medan, Agoez Perdana (kanan) didampingi Sekretaris AJI Medan Fika Rahma (tengah), secara simbolis menyerahkan paket Ramadhan kepada perwakilan kaum dhuafa, pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar AJI Medan
Ketua AJI Medan, Agoez Perdana (kanan) didampingi Sekretaris AJI Medan Fika Rahma (tengah), secara simbolis menyerahkan paket Ramadhan kepada perwakilan kaum dhuafa, pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar AJI Medan

 

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Medan menggelar kegiatan berbagi untuk sesama, berupa pemberian paket Ramadan untuk kaum dhuafa di Kota Medan dan sekitarnya, Jum’at(17/6). Kegiatan yang bertema ‘Indahnya Berbagi di Bulan Suci’ ini dilakukan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar AJI Medan yang diadakan di Sekretariat AJI Medan, Jl K.H. Wahid Hasyim No 9 Medan dengan memberikan kebutuhan pokok pada kaum dhuafa.

Read More

“Ada sekitar 300 paket Ramadan berisi berbagai bahan kebutuhan pokok yang akan disalurkan pada kaum dhuafa untuk Ramadan kali ini,” jelas Ketua AJI Medan Agoez Perdana, didampingi Sekretaris AJI Medan Fika Rahma di sela-sela acara.

Agoez menambahkan, dalam kesempatan buka puasa bersama ini adalah momen keluarga besar AJI Medan merajut tali silaturahmi dan kebersamaan.

“Penyerahan paket Ramadan secara simbolis kepada beberapa kaum dhuafa dilaksanakan pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar AJI Medan. Untuk selanjutnya paket Ramadhan akan kami salurkan kepada kaum dhuafa di Kota Medan dan sekitarnya selama bulan Ramadhan ini,” sebut Agoez.

 

Acara ‘Indahnya Berbagi di Bulan Suci’ yang dilaksanakan AJI Medan ini juga di dukung oleh beberapa pihak, antara lain Alfamart, Bika Ambon Zulaikha, Coca Cola Amatil Indonesia, Indofood CBP, Rumah Makan Padang Lawas, Maidanii Pancake Durian, KabarMedan.com, Majalah Dunia Melancong, Cerita Medan

Sementara itu, Sekretaris AJI Medan, Fika Rahma menambahkan, pemberian paket ramadhan kepada kaum dhuafa ini sebagai bentuk keperdulian dan tanggungjawab sosial AJI Medan, khususnya agar para kaum dhuafa juga merasakan berkah bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada seluruh anggota AJI Medan dan undangan lain yang sudah turut mendukung terlaksananya kegiatan Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ini,” tutup Fika Rahma.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *