Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan Gelar Pengajian dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Buka Puasa dan Pemberian Santunan Anak-anak Panti Asuhan Al Jamiatul Al Wasliyah Medan
Buka Puasa dan Pemberian Santunan Anak-anak Panti Asuhan Al Jamiatul Al Wasliyah Medan

 

Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan menggelar berbagai rangkaian kegiatan dengan mengangkat tema Sharing is Caring. Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan 1437 H. Acara berbagi kebahagiaan ini sudah dimulai sejak tanggal 21 juni 2016 yang kemudian diakhiri pada tanggal 27 Juni 2016 dan merupakan rangkaian dari kegiatan Corporate Social Responsibilities Hotel.

Read More

“Tahun-tahun sebelumnya kita selalu memberikan takjil gratis hanya saja dulu kita memberikannya di persimpangan lampu merah, kali ini kita ingin memberikan langsung ke masjid-masjid yang memang setiap harinya pasti ramai dan banyak orang yang singgah untuk berbuka di mesjid tersebut. Pemilihan mesjid lebih kepada lokasi dan jarak yang paling dekat dengan hotel. Tentunya kami ingin masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari keberadaan hotel ini di tengah-tengah masyarakat,” ucap Ivan F. Putra selaku Executive Assistant Manager.

Berbagi kebahagiaan dimulai dengan pemberian takjil gratis ke tiga mesjid di kota Medan, yaitu Masjid Deli, Masjid Akmal dan Masjid Al-Hidayah Medan. Pemberian takjil dimulai pada tanggal 21 sampai dengan 23 Juni 2016. Sebanyak 300 kotak takjil gratis telah dibagikan. Pembagian takjil ini bahkan mendapatkan sambutan yang positif dari BKM (Badan Kenaziran Mesjid) yang bersangkutan.

Pembagian Takjil di Masjid Al Hidayah Medan
Pembagian Takjil di Masjid Al Hidayah Medan

 

Pembagian Takjil di Masjid Akmal Medan
Pembagian Takjil di Masjid Akmal Medan

 

Penyerahan Takjil Secara Simbolis oleh Ivan F. Putra (Executive Assistant Manager) di Mesjid Akmal Medan
Penyerahan Takjil Secara Simbolis oleh Ivan F. Putra (Executive Assistant Manager) di Mesjid Akmal Medan

 

Selain pembagian takjil gratis, Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan juga menyelenggarakan kegiatan pengajian bulanan yang diselenggarakan oleh karyawan hotel Grand Aston Medan sekaligus buka puasa bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Al-Jamiatul Al-Wasliyah Medan yang berlangsung pada hari Senin, tanggal 27 Juni 2016. Selain berbuka puasa dan pengajian bersama, anak-anak Panti Asuhan Al-Jamiatul Al-Wasliyah juga mendapatkan santunan lebaran berupa mukenah dan pakaian sholat serta sejumlah uang lebaran. Meski acara berbuka puasa ini dilakukan dengan sederhana, namun tetap berjalan dengan penuh kekeluargaan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, kegiatan ini merupakan komitmen kami sebagai penyedia jasa pelayanan untuk ikut membahagiakan anak-anak yang membutuhkan sekaligus sebagai bentuk syukur atas berbagai hal positif yang telah kami dan hotel dapatkan selama ini. Ada kebahagiaan yang kami rasakan saat melihat anak-anak ini bahagia. Mungkin yang kami berikan tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat bagi mereka” tambah Ivan kemudian.

Selanjutnya karyawan Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan mengumpulkan dari karyawan sendiri yang nantinya digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan sahur on the road dengan memberikan paket sembako ke panti Asuhan pada hari Minggu dini hari tanggal 26 Juni 2016.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *