Deret Artis dengan Tarif Termahal di Indonesia

  • Whatsapp
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Dunia hiburan tidak akan lengkap tanpa adanya orang-orang yang berperan didalamnya. Aktris dan aktor yang mengisi perfilman Indonesia juga merupakan hal terpenting dalam menunjang perfilman tersebut. Tidak heran jika ada beberapa aktor dan aktris Indonesia yang rela di bayar mahal oleh produser demi sebuah film yang akan di tayangkan di bioskop tanah air. Tidak hanya demi layar lebar, nyatanya ada juga beberapa artis yang memiliki tarif panggung luar biasa. Berikut adalah beberapa artis yang memiliki tarif termahal di Indonesia :

  1. Raffi Ahmad

Di dunia entertainment khususnya dunia presenting ada satu nama yang sangat fenomenal di kalangan dunia entertainment yaitu Raffi Ahmad. Suami dari nagita slavina ini memang jarang mengisi layar lebar untuk sebuah produksi film namun namanya sudah patut di perhitungkan dalam aksi panggungnya sebagai presenter dan comedian. Pria yang memulai karirnya melalui film pertamanya yaitu “Senandung Masa Puber” pada tahun 2002 berhasil membawa nama Raffi Ahmad sebagai artis termahal di Indonesia.

Read More

Dikabarkan pria yang lahir pada tanggal 17 Februari 1987 ini mematok harga sekitar Rp.75.000.000 untuk sekali episode. Harga yang sangat fantastis untuk hitungan nominal.

 

  1. Nikita Willy

Yang satu ini bisa di bilang sebagai ratunya sinetron tanah air. Sejak umur 6 tahun awal mula karir dari Nikita dimulai dengan membintangi sebuah sinetron berjudul “Bulan Bintang”. Tidak hanya memainkan peran di sinetron semasa menjadi artis cilik, Nikita juag beberapa kali membintangi beberapa iklan yang membuat namanya semakin terkenal.

Sejak kecil karir dari wanita yang lahir pada tanggal 29 Juni 1994 rasanya tidak pernah pudar. Setiap tahunnya stasiun swasta tanah air selalu di penehi oleh wajahnya dengan membintangi beberapa judul sinetron yang berhasil membuatnya meraih beberapa penghargaan atas karya aktingnya. Tidak heran lagi jika wanita cantik ini di bayar Rp.75.000.000 dalam setiap episodenya di industri sinetron tanah air.

 

  1. Luna maya

Selain dikenal sebagai model dan sinetron, siapa sangka ruapanya Luna Maya juga masuk di dalam daftar artis termahal di Indonesia. Artis yang memulai karirnya sebagai model ini mematok harga Rp.250.000.000 untuk satu judul film. Walaupun Luna Maya pernah mengalami kasus yang membuatnya sempat terjatuh dan juga berhasil mengguncangkan dunia perfilman tanah air tidak menyurutkan produser untuk tetap mencarinya untuk tetap memainkan peran di judul film.

 

Artis multitalenta yang lahir di Bali, 26 Agustus 1983 ini memiliki beberapa bakat dan karakter khusus yang membuatnya kebanjiran tawaran untuk presenter ataupun memainkan judul film tanah air.

 

  1. Anjasmara

Pria yang memiliki asli Anjasmara Prasetya ini lahir di blitar, jawa timur 13 november 1975. Lelaki yang membintangi beberapa judul sinetron dan berfilman ini berhasil memasukan namanya ke daftar artis terkaya yang memiliki kekayaan yang ditaksir di atas 20,5 milyar rupiah. Mungkin kita tidak akan pernah melukapan sosok cecep yang berhasil membentuk karakter sendiri di dunia hiburan tanah air. Di balik peran cecep yang luar biasa nyatanya menghantarkan Anjas Mara sebagai artis yang memiliki tarif luar biasa yaitu Rp.200 juta sampai Rp.300 juta per episodenya.

 

  1. Bunga Citra Lestari

Artis yang baru-baru ini mengeluarkan film terbarunya dengan lawan mainnya yaitu Reza Rahadian memang tidak di ragukan lagi. Bakatnya dalam memaikan seni peran dan seni musik membuat Bunga Citra Lestari memiliki kekayaan dibawah Anjasmara yaitu senilai diatas dari 13 milyar rupiah.lahir. ibu satu anak yang lahir  di jakarta 22 maret 1983 ini memiliki tariff Rp.127.000.000 dalam satu episodenya.

 

  1. Agnez Mo

Yang terakhir ada Agnes Mo. Penyanyi yang memiliki nama lengkap yaitu Agnes Monica Muljito atau lebih dikenal sebagai Agnes Mo saat ini adalah penyanyi international dan juga pemain sinetron indonesia. penyanyi yang lahir jakarta 1 juli 1986 memang memulai karirnya sebagai artis cilik di tahun 1992. Siapa sangka, kegigihan dalam dunia hiburan membuatnya mematok harga Rp.100.000.000 dalam sekali manggung. Tarif tersebut adalah tariff yang cukup fantastis untuk kategori yang dapat menyaingi diva papan atas Indonesia.

 

Beberapa orang menganggap harga tersebut adalah harga yang cukup besar untuk menggaji seseorang. Namun karya dan kerja keras seseorang memang patut di hargai dengan harga yang mahal salah satunya beberapa artis Indonesia yang berhasil mengisi dunia hiburan tanah air.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *