Cube iWork 10, Tablet Dengan RAM 4GB

  • Whatsapp
Cube iWork 10
Cube iWork 10 : tabletmonkeys.com

Cube iWork 10 – Produk tablet PC berbasis Windows kini mulai marak terdengar di pasaran. Perkembangan dunia teknologi dalam bidang tablet PC memang sangat cepat, terbukti dengan munculnya berbagai macam produk yang kini menjadi satu incaran para pecinta gadget. Melihat dari cepatnya perkembangan tablet di pasaran tentu Anda ingat bahwa sistem operasi Windows kini sudah diaplikasikan dalam tablet maupun smartphone.

Cube iWork 10 tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta gadget karena mengusung teknologi mumpuni dan mampu bersaing dengan produk tablet lainnya. Meskipun banyak produk tablet dengan sistem operasi Android, ternyata secara perlahan namun pasti sistem operasi Windows sudah bisa memenuhi kebutuhan pemakainya.

Read More

Tablet PC Cube iWork 10 tentu saja sangat menarik untuk diulas karena banyak keunggulannya dari segi performanya sampai desainnya. Jika Anda berminat untuk membeli tablet bersistem operasi Windows tersebut tentu harus mengetahui apa saja spesifikasi yang ditawarkan kepada penggunanya.

Karena banyaknya produk tablet bermunculan di pasaran dengan mengusung teknologi mutakhir, kini Cube iWork 10 bisa jadi satu pilihan utama para pecinta tablet. Meski kurang dikenal di masyarakat ternyata tablet bersistem Windows 10 ini memiliki berbagai keunggulan.

 

Spesifikasi Cube iWork 10

Cube iWork 10 menjadi satu tablet keren berbasis sistem Windows 10 64 Bit. Dari segi layarnya saja memiliki ukuran 10 inchi dan dipadukan dengan teknologi IPS Display beresolusi Full HD 1080 x 1929 pixels. Dengan resolusi sebesar itu, maka hasil gambar akan terlihat lebih tajam dan memiliki sudut pandang yang luas.

Berbekal dari kualitas layar yang lebih tajam tersebut Cube iWork 10 sangat cocok untuk dipakai mengakses internet, bermain game, bahkan menonton film. Tidak hanya pada spesifikasi layarnya saja, tablet bersistem operasi Windows ini juga memiliki performa powerfull yang mana sangat mumpuni dalam memenuhi kebutuhan multimedia dan mobile pengguna sehingga semua proses pengolahan data bisa berjalan dengan cepat dan lancar.

Tidak berbeda jauh dari tablet bersistem Windows 10 lainnya, Cube iWork 10 dibekali dengan fitur keyboard eksternal dimana dapat bekerja seperti sebuah laptop. Tetapi masih ada kekurangannya dimana pengguna harus membeli keyboard secara terpisah karena tidak masuk dalam paket penjualan tablet tersebut.

Pada bagian hardwarenya, tablet baru ini ditenagai oleh chipset Intel Atom X5-Z8300 dimana akan digabung bersama dengan processor berkecepatan Quad Core 1.44 GHz dan masih bisa diupgrade lagi mencapai 1.84 GHz. Tablet baru tersebut menjamin bahwa performa yang dihasilkan akan jauh lebih baik dan mampu memberikan kinerja mumpuni pada kegiatan multitasking atau pada saat bermain game.

Cube iWork 10 ini masih memiliki senjata lainnya dalam memberikan performa maksimal diantaranya berbekal RAM berkapasitas 4GB dan menggunakan sistem operasi Windows 10 64 Bit. Tidak hanya itu, untuk bagian memori eksternal juga bisa mencapai 64GB bahkan bisa diperluas lagi sampai 128GB. Memang terlihat spesifikasi dari tablet bersistem operasi Windows 10 ini sangat mumpuni bahkan di pasaran mampu bersaing dengan produk Xiaomi Mi Pad 2 yang juga menggunakan OS Windows 10.

Tidak ingin membuat penggunanya kecewa, Cube iWork 10 diberi kemampuan untuk memutar video beresolusi 4K dengan lancar serta bisa memproses video Full HD beresolusi 1080P@120fps dengan lancar. Untuk lebih memantapkan performa dan fitur dari Cube iWork 10 pengguna masih diberi beberapa fasilitas seperti kamera bersistem dual kamera. Untuk bagian belakang disematkan kamera 2MP sedangkan untuk kamera depan juga beresolusi 2MP.

Meski resolusi kamera dari Cube iWork 10 terbilang kecil namun jangan salah bahwa hasil dari rekaman video tersebut mampu menghasilkan video beresolusi HD 720p. Bahkan penggunanya bisa mengandalkan kamera depan untuk melakukan video chatting melalui aplikasi media sosial. Tetapi ada satu kelemahan dari tablet ini dimana koneksi jaringan masih belum mendukung jaringan seluler sehingga hanya bisa diakses melalui Wi-Fi saja.

Tetapi untuk mengobati rasa kurang puas, Cube iWork 10  dibekai dengan fitur konektivitas berupa port USB Type C dan Port Micro HDMI, tidak hanya itu saja fiitur koneksi Bluetooth v4.0 juga disematkan untuk memudahkan dalam mengirim data.

Cube iWork 10 dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 7.500 mAh, dan memiliki ketebalan bodi 8mm. Pengguna tablet tersebut bisa menikmati rekaman video atau film selama 6 jam. Bobot dari tablet baru ini tidak cukup berat yakni sebesar 616 gram dan dari harganya lumayan tinggi yakni dibanderol sebesar 197 Dollar Amerika atau sekitar 2,6 jutaan.

Anda bisa memesan tablet Cube iWork 10 tersebut secara pre order dari tanggal 25 Mei 2016. Memang terlihat menarik dari segi kualitas dan harga juga sangat kompetitif sebagai sebuah tablet. Maka dari itu, Anda bisa menggunakan tablet bersistem Windows 10 tersebut untuk melakukan berbagai aktivitas.***(CM/Wahyu Blahe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *