Ciri-ciri Isteri Idaman Suami

  • Whatsapp
Ciri-ciri Isteri Idaman Suami
Ciri-ciri Isteri Idaman Suami

 

Memiliki pasangan memang mengharuskan seseorang untuk memiliki sifat dan sikap saling memahami. Dalam kehidupan beberapa pasangan, ada yang tak bisa menuntaskan permasalahan rumah tangga, hingga tak jarang terjadi pertikaian dan pertengkeran. Namun tak dipungkiri, ada juga yang memiliki cara untuk menuntaskan masalah ini.

Read More

Pertengkaian dan pertikaian yang terjadi biasanya dilandaskan atas banyak hal, diantaranya yaitu masalah ekonomi, jumlah anak, pendidikan anak, hingga tuduhan perselingkuhan sangat sering menjadi persoalan yang menyebabkan perceraian terjadi. Maka dari itu jadilah isteri dan suami yang benar-benar paham mengenai kondisi rumah tangga. Lima hal ini menjadi pemikat suami pada isterinya, yaitu:

  1. Percaya Diri

Sebaiknya selalulah menjadi wanita yang percaya diri. Dengan kepercayaan diri seperti itu, maka suami juga akan memiliki banyak cara untuk tetap mencintainya. Timbulkanlah sifat percaya diri ini, sesungguhnya percaya diri bukanlah tergantung pada penampilan fisik, atau banyaknya harta, rasa percaya diri merupakan sifat yang tumbuh dari rasa syukur dengan apa yang dimiliki.

  1. Diam

Diam dalam hal ini ternyata sangat berguna, karena dapat memberikan waktu untuk mengurai emosi. Emosi sesaat yang terjadi dapat memperburuk keadaan, bahkan saat marah, tentu emosi tidak akan bisa dikendalikan. Banyak orang biasanya merasa ingin mengeluarkan semua kekesalan lewat omongan dan juga tindakan. Bahkan tak jarang mereka menyelesaikan masalah dengan emosi juga. Diam sebenarnya memiliki maksud untuk menahan mulut dan anggota badan agar tidak melakukan hal-hal yang justru merugikan diri maupun orang lain. Dengan diam, juga akan menyelesaikan masalah, emosi akan perlahan reda. Cobalah perbanyak bertawakkal pada Tuhan.

  1. Perhatian

Meski terlihat cuek, suami sebenarnya menyukai isteri yang perhatian. Ada kalanya seorang isteri sebenarnya cantik, tetapi ia menjadi tidak menarik karena tidak perhatian terhadap suaminya. Jadilah isteri yang perhatian pada suami, selalu memperhatikan kebutuhan suami, sehingga hal inilah yang tetap menjadi bumbu cinta itu.

  1. Cerdas

Isteri yang cerdas harusnya bisa selalu cocok jika dihadapkan dengan setiap pembicaraan apapun dari suaminya, hal ini tentu membuat sang suami semakin cinta, karena beliau menjadi tempat untuk bertukar pikiran, Oleh karena itu, para isteri dianjurkan untuk memperluas wawasan setiap hari, agar menjadi isteri dan ibu yang cerdas.

  1. Feminin

Isteri yang bersifat feminin di rumah, biasanya lebih disukai suami. Maka, belajarlah mempercantik diri, gantilah pakaian yang sedikit rapi dan dengan pakaian yang lebih modis di depan suami sepertinya merupakan jurus yang dapat memikat hatinya.

  1. Mampu Memahami Kondisi Suami

Memahami kondisi suami dan mampu berlapang dada merupakan salah satu sifat yang disukai seorang suami dari isterinya. Sayangnya, kebanyakan isteri selalu menuntut suami memberi lebih hingga berakhir suami merasa tak nyaman dan terbebani.

Jadilah isteri yang paling mengerti mengenai kehidupan suami, semoga masing-masing bisa merubah diri menjadi lebih baik.***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *