Alasan Anda Tetap Jomblo

  • Whatsapp
Alasan Tetap Menjomblo
Alasan Tetap Menjomblo

 

Banyak yang mengatakan bahwa jomblo itu prinsip. Namun, hal ini sebenarnya menjadi alasan banyak orang karena tak kunjung mendapat pasangan hidup. Pasangan hidup yang pas dan sesuai dengan kriteria memang susah ditemukan. Alasan para jomblo tidak memiliki pasangan adalah hal ini.

Read More

Jomblo, bagi sebagian orang adalah kenikmatan tersendiri. Karena bisa lebih bebas dalam melakukan banyak hal. Kalau di sebagian orang lagi banyak mengatakan selamat menikmati kehidupan yang (mudah-mudahan) menarik. Namun bagi sebagian orang yang kesepian dan sudah letih karena kesendiriannya selama bertahun-tahun. Dalam artian sudah mendekati banyak target, tapi tetap saja tidak bisa mendapatkan kekasih. Maka status jomblo bagaikan sebuah cap yang tertempel di kening dan selalu membuatnya malu atau murung setiap melihat dirinya di sebuah cermin. Ada banyak alasan kenapa anda tetap jomblo:

  1. Kurangnya Kualitas Diri.

Kualitas diri memegang peranan yang sangat penting. Tampil dengan penampilan yang seadanya dapat mengindikasikan bahwa orang itu mempunyai kualitas diri seseorang. Hampir semua orang, menilai kualitas dari penampilan awal. Jika persepsi itu terus ada di pikiranmu, sebaiknya mulailah untuk melupakannya. Karena jika mengandalkan itu, hubungan anda tidak akan mulus ataupun lama. Apabila hanya menampilkan wajah tampan dan duit bertebaran sebagai daya tarik utama pada wanita, maka anda akan mendapat wanita yang menginginkan hal itu saja. Jangan sampai mendapat wanita yang salah.

Tingkatkan kualitas diri Anda sampai maksimal dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik secara karakter setiap harinya. Ketika Anda sudah berhasil mengembangkan diri Anda menjadi lebih baik, maka dengan sendirinya, diri Anda akan jauh menjadi lebih menarik dan secara otomatis, wanita akan sangat menyukai Anda.

  1. King of Complain

Jangan coba-coba untuk mengeluh tentang pasangan yang tidak sesuai dengan kriteria anda.  Cobalah tambahkan sedikit aroma positif sesudah aroma negatif, anda akan menjadi diri yang lebih baik di mata wanita, dan tentu saja baik di mata diri sendiri.

  1. Negative Feeling.

Negatif adalah sebuah kutub penghalang ketika anda ingin menebarkan pesona, sehingga akan sulut untuk lawan jenis tertarik. Tentu saja semua orang ingin berdekatan dengan hal-hal yang berbau positif. Nah, kalau anda selalu bersahabat dengan feeling yang negatif, bagaimana mungkin ada orang yang ingin dekat. Orang yang memiliki aura negatif sangat bisa terdeteksi secara singkat. Apalagi bagi wanita yang dianggap sebagai makhluk yang sangat peka.

  1. Doing Nothing.

Ini adalah hal yang sedikit aneh. Ketika anda sudah sudah banyak belajar, tapi tidak melakukan apa yang dipelajari. Hasilnya tentu saja tidak ada. Karena anda hanya menjadi pengumpul informasi dan menggilai seluruh pelatihan.

Rubahlah kondisi, agar anda tidak menjomblo lagi. Hal ini pulalah yang membuat anda tak diurung kesepian lagi.***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *