5 Cara Menghadapi Cowok Ngambek

  • Whatsapp
Cara Mengatasi Cowok Ngambek
Cara Menghadapi Cowok Ngambek

 

Bukan hanya pria yang sering bingung saat wanita meluap dengan emosi. Wanita juga ternyata sering berpikir apa yang harus ia lakukan agar emosi pria kembali normal saat sedang meledak. Wanita terkadang bingung bagaimana cara meredam emosi pria dan meredam egonya. Khusus wanita jangan khawatir jika seseorang yang lawan jenis sedang marah terutama pasangan sendiri, berikiut adalah cara-cara menghadapi pria yangs sedang marahataupun ngambek.

Read More

 

  1. Penjelasan Dengan Tenang

Kebanyakan wanita tidak tahu harus berbuat apa jika sedang menghadapi pria yang sedang emosi. tidak sedikit juga wanita yang semakin memperkeruh keadaan walaupun sebenarnya hanya ingin meredam emosi sang pria. Namun siapa sangka jika seorang pria ternyata lebih suka dihadapi dengan cara berbicara empat mata. Seorang pria yang merasa  pasangannya mengalami kesalahan sampai akhirnya membuat kaum pria marah. Untuk itu, seorang wanita yang sedang mengalami masalah dengan kaum pria sebaiknya meredam emosi kaum pria dengan cara berbicara secara pribadi serta memberikan penjelasan dengan tenang.

 

  1. Jaga Nada Bicara

Disaat seorang wanita ingin mencoba meredam emosi kaum pria jangan pernah berbicara dengan nada yang tinggi. tidak hanya kaum pria, nyatanya semua orang jika lawan bicaranya berbicara dengan nada tinggi pastilah tidak akan membuat suasana menjadi hangat bahkan sebaliknya.

Emosi kaum pria, adalah salah satu emosi yang tidak bisa di tebak. Dengan kata lain, pria bisa melakukan apa saja pada saat emosi menguasai dirinya. Akhir-akhir ini banyak pemberitaan yang menyiarkan kasus-kasus yang tidak enak untuk di dengar. Kebanyakan kekerasan khususnya di dalam keluarga di picu dengan alasan emosi yang tidak dapat dikendalikan.

 

  1. Mengakui Kesalahan

Pada dasarnya, wanita dan pria memiliki gengsi yang sangat tinggi. di dalam sebuah hubungan. Tidak akan bisa di tebak, gengsi kaum mana yang lebih tinggi wanita kah atau pria. Namun cara ini juga merupakan cara yang paling mudah dan paling ampu dalam meredam emosi kaum pria. Dengan cara mengakui kesalahan baik wanita ataupun pria dapat memperat emosional duanya. Saling mengakui kesalahn juga dapat memperbaiki hubungan keduanya di masa yang akan datang. Ini juga dapat dijadikan sebagai evaluasi diri satu sama lain.

 

  1. Merayu dan Bawa Kesukaannya

Kalau orang berpikir wanita adalah kaum yang sangat senang dengan rayuan, ternyata kaum pria pun tidak mau ketinggalan. Sebagian kaum wanita berhasil melalukan cara ini untuk meredam emosi pasangannya. Tidak hanya memberikan lalu meninggalkannya, tentu saja diiringi dengan basa basi dan bercandaan yang dapat melengkapi cara dalam merayu seorang pria yang sedang emosi.

 

Mungkin awalnya rasa gengsi seorang pria muncul, namun perlahan demi perlahan rasa iba dan sifat luluh seorang pria akan muncul dengan cara seperti ini.

 

  1. Meminta Maaf

Ada  sebagian orang yang dapat meredam emosi dengan cara yang sangat mudah. Namun cara yang satu ini juga juga sulit dilakukan. Percaya atau  tidak, ada sebagian orang yang sangat sulit dalam hal meminta maaf ataupun memaafkan. Namun percaya atau tidak, hal sepele yang satu ini adalah salah satu cara yang paling mudah untuk meredam emosi khususnya emosi kaum pria.

 

Walaupun kelihatannya emosi seorang pria tidak dapat diredam dengan cara apapun, tidak sedikit kaum pria seketika luluh jika seseorang wanita meminta maaf kepadanya. Mereka akan merasa di hargai dan juga di mengerti dengan cara kata maaf.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *