Workshop Trading dengan Tradeworks Meriahkan Launching Monex

  • Whatsapp
Workshop Trading dengan Tradeworks Meriahkan Launching Monex
Workshop Trading dengan Tradeworks Meriahkan Launching Monex

 

Kecanggihan teknologi merupakan cara untuk menciptakan fitur terbaru demi mempermudah akses segala hal yang dibutuhkan manusia, begitu juga dengan aplikasi satu ini. Tradeworks adalah aplikasi yang berhasil diciptakan negara Denmark yang mampu membantu trader bertansaksi, khususnya secara online.

Read More

Aplikasi ini diluncurkan oleh PT. Monex Investindo Futures yang merupakan pialang berjangka dengan transaksi terbesar di Indonesia. PT. Monex Investindo Futures juga mengadakan workshop untuk clientnya di Gaharu 1 Room, Grand Aston City Hall, Medan. Acara yang dihadiri oleh 100 peserta lebih yang dari berbagai kalangan ini mencoba mensosialisasikan sistem kerja dari fitur terbaru ini. Acara ini mengangkat tema ‘Workshop Trading dengan Tradeworks.’

Peserta  juga akan diperkenalkan secara detail tetang aplikasi satu ini. Tradeworks memiliki keunggulan dan dapat digunakan selama 24 jam tanpa koneksi internet. Workshop ini juga sekaligus meluncurkan Monex Tradeworks. Tidak hanya itu, launching dan workshop mengenai Tradeworks ini juga bertepatan dengan Hari Jadi PT. Monex Investindo Futures yang ke 14.

Dalam acara ini, materi dan sosialisasi mengenai Tradework juga akan disampaikan oleh Azhar Fauzi Noor yang merupakan bagian dalam Departement Edukasi dan Riset. Dalam workshop ini, nasabah Monex diajarkan bagaimana trading berdasarkan strategi. Di Medan sendiri, Monex juga memiliki kantor cabang yang terletak di Jalan MT. Haryono No.1 A Medan.

Tidak hanya itu, nasabah Monex juga akan dibantu dalam menyusun strategi trading secara lengkap. Salah satunya adalah manajemen keuangan dan pengujian strategi. Tentu saja, ini adalah salah satu cara bagaimana sebuah perusahaan mampu mengelolah keuangan dengan mudah dan juga tepat.

Di indonesia, Platform hanya disediakan di Monex, dan diberikan khusus untuk nasabah Monex agar bisa trading dengan konsisten. Nasabah Monex akan diberikan keuntungan otomatisasi trading untuk mengakses pasar global 24 jam. Tanpa perlu menyalakan komputer, teknologi VPS yang ada di Tradeworks membuat trading sepenuhnya otomatis.

Melalui Tradeworks, aktifitas trading menjadi lebih efektif dan efisien. Peserta juga akan diajarkan bagaimana menyeleksi indikator dengan cara yang benar. Kemudian, disertai manajemen resiko, manajemen jumlah lot atau manajemen keuangan, pengujian strategi (backtesting), trading otomatis langsung ke platform Metatrader4 (MT4), dan analisis performa trading.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *