Upcoming Smartphone Terbaik 2016-2017

  • Whatsapp

Upcoming Smartphone Terbaik 2016-2017 – Bicara teknologi smartphone rasanya tidak akan pernah habis. Setiap tahun pasar diberondong berbagai model terbaru smartphone dari vendor vendor ternama di dunia.  Semakin canggih dalam teknologi dan aplikasi, semakin cantik bentuk dan tampilan serta semakin prestige digengam, adalah nilai jual yang coba diraih oleh pabrikan smartphone dengan deretan upcoming smartphone terbaik 2016-2017 mereka.

Coba intip saja seberapa antusias pasar dan konsumen saat Apple mengumumkan model iPhone terbaru mereka, iPhone 7 yang bakal rilis pertengahan tahun nanti. Atau raksasa smartphone Korea Selatan, Samsung, dengan model flagship andalannya S7. Itu baru dua vendor paling booming di dunia. Lalu apa saja upcoming smartphone terbaik 2016-2017 yang patut ditunggu oleh konsumen selain dari dua flagship yang sudah disebutkan di atas.  Coba simak 5 upcoming smartphone terbaik 2016-2017di sini.

Read More

Upcoming Smartphone Terbaik 2016-2017

Microsoft Surface Phone

Microsoft Surface Phone
Microsoft Surface Phone

Upcoming smartphone terbaik 2016-2017 berikutnya muncul dari Microsoft. Setelah belajar dari Nokia dalam pengembangan Smartphone, Microsoft bakal merilis Surface Phone sebagai flagship ponsel pintarnya berikutnya. Surface Phone bakal jadi salah satu yang terbaik dijajaran smartphone dunia dengan spesifikasi terbaru dari Microsoft.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Surface Phone bakal disokong processor Intel sebagai dapur pacunya. Bisa dibayangkan, processor ini pasti jadi juara mengalahkan processor Snapdragon yang banyak digunakan oleh Smartphone terbaik saat ini. Satu dari beberapa upcoming smartphone terbaik 2016-2017ini memang pantas ditunggu oleh konsumen.

Surface Phone datang lengkap dengan layar AMOLED Quad HD yang memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel. Selain itu, rumor menyebutkan bahwa Microsoft bakal memakai layar Clear Black Gorilla Glass 4 pada bagian layarnya. Pada kamera, Surface Phone tidak main main dengan membawa kamera 21 MP Pure View dengan Zeiss 6 lensa pada bagian kamera belakang. Kamera 8MP di bagian depan dilengkapi juga dengan kemampuan Zeiss wide angle untuk menangkap gambar lebih maksimal.

 

OnePlus 3

OnePlus 3
OnePlus 3
Foto : gsmarena.com

Rencananya OnePlus 3 bakal jadi penerus pendahulunya OnePlus 2 dengan spesifikasi yang tentu jauh lebih mumpuni. Lihat saja dari sektor dapur pacunya yang bakal ditanami prosesor Snapdragon 820 sedangkan di OnePlus 2 hanya menggunakan processor Snapdargon 810.

Bocoran dari Antutu menyebutkan bahwa OnePlus 3 bakal bawa beberapa kelebihan spesifikasi dibandingkan model terdahulu. Contohnya dilengkapi dengan kamera belakang 16MP daripada menggunakan kamera 13MP seperti di OnePlus 2. Kamera 8MP ditanamkan di bagian depan untuk selfie dan video call lebih maksimal. Dapur pacunya disokong dengan kecepatan RAM 4 GB. Sayangnya untuk display layar masih dianggap kurang maksimal dengan membawa layar resolusi 1920 x 1080.

 

Google Nexus Smartphones Bersama HTC

Google Nexus Smartphones Bersama HTC
Google Nexus Smartphones Bersama HTC
Foto : droidgadgets.net

Setelah menggandeng Huawei untuk model Nexus 6P dan 5X, kabarnya Google Nexus bakal memilih HTC sebagai partner berikutnya. Mengingat 6P yang laris dipasar dengan segudang keunggulan spesifikasi dan utamanya kamera, satu dari upcoming smartphone terbaik 2016-2017 dari Nexus dan HTC pastinya layak untuk ditunggu. Lihat saja smartphone HTC 10 yang juga unggul dalam masalah spesifikasi smartphone.

Kabarnya, Google dan HTC akan bekerja sama membuat dua model smartphone dengan satu premium dan satu budget smartphone. Untuk spesifikasi kemungkinan besar bakal menggunakan processor Snapdragon 820 atau berharap saja Snapdragon 830. Kamera tentunya bakal lebih besar dengan menghadirkan kamera 21 MP di bagian belakang dan 13 MP untuk kamera depan.

Kemungkinan besar upcoming smartphone terbaik 2016-2017 dari Google bakal mengusung OS Android N yang sedang digadang gadang saat ini. Untuk kecepatan proses, Google bakal memasang RAM 4GB guna mendukung Qualcomm Snapdrogonnya. Smartphone dari Google ini bakal jadi satu dari upcoming smartphone terbaik 2016-2017 yang patut ditambahkan dalam daftar gadget impian kita.

 

LG G Flex 3

LG G Flex 3
LG G Flex 3
Foto : phoneprices.in

Smartphone lengkung U-shape dari LG ini jadi satu dari upcoming smartphone terbaik 2016-2017 dengan kabar spesifikasi yang bakal menemaninya. Setelah fokus pada perilisan G5 di bulan Maret lalu, kabarnya LG bakal membawa Lg G Flex 3 ini di IFA Berlin, Spetember nanti. Jadi apa yang baru di salah satu upcoming smartphone terbaik 2016-2017 ini?

LG G Flex 3 tentu bakal tampil lebih rapi dan cantik dibanding pendahulunya G Flex 2. Untuk masalah dapur pacu, LG kemungkinan besar memasang prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau bahkan Snapdragon 830 mengingat versi 820 sudah banyak biasa ditanamnkan pada beberapa smartphone keluaran terbaru nantinya.

Kecepatan proses diserahkan pada RAM 4GB meski masih terbuka kemungkinan menggunakan RAM 6GB. Masalah kamera, LG kabarnya akan menanamkan kamera 20.7 MP pada bagian belakang serta 8 MP untuk kamera belakang. LG g Flex 3 juga bakal mengusung fitur finger print scanner untuk pemakaian lebih personal.

Tentu masih banyak lagi flagshipupcoming smartphone terbaik 2016-2017 yang bakal meramaikan pasar, meski demikian 4 upcoming smartphone terbaik 2016-2017 di atas layak ditunggu dengan kelebihan spesifikasi masing masing. Masih ada waktu sampai pertengahan tahun untuk memutuskan mana smartphone terbaik yang selaras dengan selera Anda.***(CM/Wahyu Blahe)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *