The Eighteen Kitchen : Foodtruck Dengan Rasa Berkelas

  • Whatsapp
The Eighteen Kitchen
The Eighteen Kitchen

 

Membuka usaha dibidang kuliner memang tak ada matinya dan bisa jadi menjadi pilhan tepat dalam mencoba peruntungan disana. Benar saja, semua orang pasti butuh makan untuk tetap dapat bertahan hidup. Banyak sekali jenis-jenis usaha mulai dari restoran mewah hingga kaki lima, bukan soal harga melainkan tentang rasa serta kepuasan pribadi para konsumen, semuanya memiliki penggemar masing-masing.

Read More

Belakangan ini fenomena foodtruck kian marak dikalangan masyarakat kota. Secara tampilan usaha ini memang lebih simpel dan sederhana dibanding dengan usaha kuliner lain. Ciri khasnya adalah mobil pickup dengan bak terbuka belakangnya yang difungsikan sebagai dapur, umumnya produk yang di jual adalah seperti makanan cepat saji ataupun minuman. Biasanya harganya tidak terlalu menguras seisi kantong.

Salah Satu Menu di The Eighteen Kitchen
Salah Satu Menu di The Eighteen Kitchen

 

The Eighteen Kitchen Truck adalah pilihan tempat makan terbaru yang pastinya memiliki menu-menu istimewa dan rasanya juga kelas atas. Terletak di Jalan Setia Budi Kel. Tanjung Sari, usaha ini sudah buka sejak satu bulan yang lalu setiap hari kecuali Selasa, mulai pukul 17.00-11.00 WIB.

Sekilas terlihat tempat ini sama seperti warung biasanya namun, jangan dulu berpikir seperti itu sebelum kamu mencoba makanannya. Ada dua macam sajian yang menjadi andalan disini yaitu hamburger (Eighteen Grill) dan kepiting (Eighteen Crabs), keduanya memilki berbagai macam variannya sendiri.

Untuk Burger pilihan terbaiknya jatuh pada menu Grill Cheese Steak. Sajian ini begitu istimewa karena patty tidak goreng dengan mentega ataupun minyak  melainkan dibakar diatas arang lalu ditambahkan irisan daging lagi sehingga membuat nikmatnya bertambah dua kali lipat. Tidak hanya sampai disitu, lelehan keju mozzarella juga memberi kelezatan seakan makan direstoran berbintang, semua itu disajikan lengkap dengan daun selada, saus, mayonaise dan semua itu diapit oleh roti yang lembut. Dibandrol dengan harga Rp.28.000,- harga ini terbilang pantas dengan rasanya.

The Eighteen Kitchen Menu Kepiting
The Eighteen Kitchen Menu Kepiting

 

Dijelaskan oleh Denny, sebagai owner foodtruck, untuk pattynya sendiri The Eighteen Kitchen Truck memproduksinya sendidung bri tanpa sehingga kualitas dapat akan selalu terjaga dan tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak berbahaya bagi tubuh.

Bagi yang suka makan kepiting The Eighteen Kitchen Kitchen Truck pastinya juga akan memanjakan lidah anda. Dilumuri signature sauce dengan ditambahkan potongan jagung, kentang, bawang bombay dan udang berukuran sedang menambahkan kenikmatan saat bersantap kepiting. Tak perlu pusing dengan harganya, untuk kepiting yang berukuran 2 ons dibandrol sehraga Rp.50.000,-, 5 ons Rp.95.000,- dan 7 ons, dihargai Rp.180.000,-. Tentu saja pilihan tersebut da[at dinikmati hingga beberapa orang dalam satu menu.

Burger The Eigtheen Kitchen
Burger The Eigtheen Kitchen

 

Selain kedua menu andalan tersebut ada juga menu-menu lainya seperti Steak Burger Mushroom Sauce ( Daging bakar dengan nasi putih dan kentang ), Choripapas ( Daging bakar dengan kentang goreng ) dan Shrimp yaitu satu porsi udang dengan nasi putih. Ada juga cemilan berupa kentang goring, ubi goring, pisang bakar dengan topping keju atau coklat dan roti bakar.

The Eighteen Kitchen Truck juga bisa menjadi pilihan tempat noingkrong asik bersama teman-teman karena disini juga tersedia menu kopi yang diseduh secara manual dari biji kopi  arabika terbaik. Satu gelasnya diharga Rp.12.000,-

Lokasinya juga terbilang nyaman dan teduh Jadi, untuk kalian yang doyan berburu kuliner kaki lima jangan sampai melewatkan makan ditempat ini karena The Eighteen Kitchen akan memberikan cita rasa terbaik serta kepuasaan.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *