The Clays Kembali Launching Single Baru

  • Whatsapp

 

The Clays Kembali Launching Single Baru
The Clays Kembali Launching Single Baru

Satu lagi band asal Medan yang mengusung Genre Dance-Rock yaitu The Clays. Dibentuk oleh Gavin Siregar dan Albar Murad pada akhir 2010. Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan beberapa kali terjadi pergantian formasi, pada awal 2015 The Clays menetapkan formasi dengan beranggotakan Albar Murad (Gitaris), Gavin Siregar (Drumer), Fauzi Tanjung (Bassis), dan Hafaz Maksudi (Vokalis). Karya-karya The Clays sendiri terinspirasi dari band-band seperti Kasabian, Blur, dan Joy Division yang dilengkapi dengan lirik tentang kehidupan, percintaan, dan realita keseharian personil sendiri.

Read More

Single pertama ‘We Don’t Care’ berhasil diluncurkan pada 25 Mei 2015 silam. The Clays akan kembali mencoba untuk berkarya lagi dengan peluncuran EP Album yang rencananya akan rilis akhir 2016. Demikian pula, EP tersebut masih dalam proses tahap akhir dan ditargetkan akan rampung dalam waktu dekat.

The Clays akhirnya kembali launchingkan single terbarunya pada 15 Mei 2016. Single. Single yang berjudul ‘Hipotesa Asmara’ ini diluncurkan dalam format digital yang dapat didengarkan pada akun soundcloud mereka. Lagu ini diciptakann oleh Teuku Liezam (ex bass) dengan Albar Murad yang saat itu difokuskan untuk menulis riff gitarnya.

Single Hipotesa Asmara
Single Hipotesa Asmara

 

Hipotesa Asmara bercerita tentang sebuah penantian lelaki yang ingin bertemu seorang wanita berparas jelita, namun terkendala karena ketidakpekaan wanita terhadap lelaki tersebut. Nuansa dan irama dari Hipotesa Asmara sendiri cenderung mudah didengar dan memiliki aransemen yang berbeda.

Sebuah alunan harmonisasi musik yang singkron terbalut alternatif 90-an, musik dan suara lirih sang vokalis serta petikan gitar, dipastikan mampu membuat kita terpana dan kelam. Proses rekaman lagu Hipotesa Asmara sudah berlangsung sejak akhir 2012 yang dipercayakan kepada Muhammad Yusuf Lubis (Crazy Black Rabbit Record), selaku engineer muda. Namun pengerjaan single Hipotesa Asamara sempat tertunda karena adanya perubahan struktur dan komposisi pada lagu tersebut. Sehingga perlu melakukan take ulang di Rezsa Home Recording pada April 2016.

Pengerjaan artwork single Hipotesa Asmara ini berkolaborasi dengan Nara Pratama. Kelak artwork ini akan dimuat dalam EP The Clays yang akan mengudara di pertengahan 2016.***(CM/PR)

For more info & Contact person:

Soundcloud     : www.soundcloud.com/thisisclays

WordPress       : www.thisisclays.wordpress.com

Email               : thisisclays@gmail.com

Twitter             : @thisisclays

Instagram        : thisisclays

Phone              : Bayu: 081360784785

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *