Tetap Gaya Dengan Tubuh Besar

  • Whatsapp
Tetap Gaya Dengan Tubuh Besar
Tetap Gaya Dengan Tubuh Besar

Dunia fashion memang taka da habis-habisnya untuk diulas, mulai dari gaya rambut, pakaian, celana/rok, sepatu bahkan hal-hal kecil seperti aksesoris tambahan menjadi hal yang tak bosan-bosannya untuk dibahas. Biasanya para wanita yang menjadi incaran pasar dunia fashion. Karena wanita memiliki banyak ketertarikan pada sesuatu yang unik dan bisa digunakan dalam kesehariannya.

Wanita yang memiliki tubuh ramping, kaki yang panjang dan paha yang tidak lebar memang sangat mudah untuk menyesuaikan setiap pakaian pada suatu tempat. Namun jika berbicara fashion yang akan digunakan oleh wanita yang memiliki postur tubuh lebih besar dari yang lain, banyak diantara mereka yang tak bisa menggunakan pakaian sesuai dengan tempat dan susah untuk terlihay bagus.

Read More

Bagi mereka yang memiliki tubuh agak besar harus lebih cerdas menggunakan fashion agar terlihat rapi dan bagus, berikut caranya:

  1. Gunakan Kemeja Bermotif Stripes Dengan Celana Spandex

Tampil seperti orang formal dengan menggunakan kemeja bukan memperburuk keadaan, kemeja bermotif stripes bergaris vertical atau horizontal bisa digunakan tersebut bisa digunakan dengan bawahannya adalah celana berjenis spandex. Dengan begitu banyak yang mengira berat badanmu telah turun beberapa kilo.

  1. Gunakan Drees Hitam dengan Syal Bercorak

Warna hitam selalu bisa mempercantikj keadaan, seseorang yang menggunakan dress berwarna hitam akan terlihat lebih slim. Nah, jadi hal ini bisa dimanfaatkan dengan menggunakan dress hitam ditambah syal bercorak. Agar warna pakaian lebih menarik dan enak dilihat. Tentu hal ini akan mempercantik kalian yang memiliki tubuh agak besar. Pakaian ini cocok dipakai untuk jalan-jalan dan hangout bareng teman. Bisa juga digunakan dalam acara formal.

  1. Dress Tidak Berlengan

Untuk kalian yang akan hangout dengan teman pergi ke arah pantai, bisa menggunakan dress dengan corak atau tak bercorak tanpa lengan. Wanita yang memiliki tubuh agak besar memang memiliki kesulitan tersendiri dalam sebuah pergerakan, mereka akan terlihat cepat lelah. Untuk meminimalisir hal tersebut, dapat menggunaka dress yang tak mengganggu pergerakan, agar lebih bebas bergerak dan seakan tak memiliki beban di pundak. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih fresh.

  1. Gunakan Kulot

Celana dengan gaya tidak ketat dan longgar terlihat lebih rapi bagi kamu yang memiliki tubuh besar, biasanya celana ini dapat digunakan untuk pergi menghadiri rapat ataupun acara formal lainnya. Celana ini bisa dipadu-padankan dengan blezzer ataupun cardigan yang menambah casual pada penampilan kamu.

  1. Sweater Coklat Anggunkan Gaya

Untuk hangout di kafe dengan teman-teman tak perlu dengan formal atau bergaya yang mewah. Cukup dengan baju kaos bercorak dengan tambahan sweater coklat serta celana jeans hitam bisa menambah cantik dan casual terhadap gayamu. Dengan gaya seperti itu padukan juga dengan gaya rambut yang diikat satu ke atas, agar terlihat lebih fresh dan enak dipandang.

Nah, konkawan Cerita Medan bisa mencoba beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menambah penampilanmu semakin menarik.**(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *