Satu-satunya Vespa Seharga 228 Juta Hadir di POM

  • Whatsapp
Vespa 946 Emporia Armani
Vespa 946 Emporia Armani

 

Berbicara mengenai Vespa tentu tidak terlepas dari kata teknologi dan body yang konsisten. Tapi bagaimana dengan Vespa yang satu ini, orang-orang menyebutnya dengan Vespa 946 Emporia Armani. Merupakan sebuah jenis Vespa varian tertinggi skuter matik di dunia, berbeda dengan Vespa lainnya 946 Emporia Armani ini didesain langsung oleh desaigner terkenal Italita yaitu Giorgio Armani.

Read More

Vespa memang selalu menarik perhatian, terutama bagi Vespaholic di seluruh dunia. Tak heran jika setiap produksi Vespa mendapat sambutan baik dari masyarakat, dan kali ini Vespa 946 Emporia Armani menjadi perhatian khusus karena desainnya yang sangat menarik dengan kolaborasi kedua Giorgio Armani dan Piaggio menjadikannya semakin ekslusif disertai dengan kreatifitas maupun gayanya yang menonjol.

Namun, jenis Vespa yang sengaja didesain untuk pengendara single ini nyatanya dibandrol sangat mahal dikarenakan jumlahnya yang limited edition. Seperti ungkapan Roland M.T. Simamora, salah satu Sales Senior Piaggio di Kota Medan bahwa untuk Indonesia saja hanya mendapat 60 buah sementara Medan hanya mendapat 1 buah. Siapakah orang yang beruntung tersebut?

“Untuk harga kita bandrol Rp.228.000.000, karena hanya satu-satunya di Medan” cerita Roland saat ditemui tim Cerita Medan di Hotel Santika Dyandra Premiere Convention pada acara Pameran Otomotif Medan tersebut.

Vespa 946 Emporia Armani Tampak Depan
Vespa 946 Emporia Armani Tampak Depan

Berbeda dengan Vespa jenis lainnya, Vespa 946 Emporia Armani ini didesain dengan warna abu-abu gelap mencerminkan keeksklusifan pada bodi depan hingga belakang seperti ciri-ciri yang dimiliki khas Armani. Membuat Vespa satu ini terlihat semakin mewah untuk dikenakan.

Untuk penamaan sendiri, 946 diambil dari tahun pertamanya Vespa diproduksi yaitu 1946, sekitar 70 tahun lalu. Pilihan warna yang sangat elegan pada Vespa ini menjadikannya semakin menarik perhatian, ditambah lagi dengan logo Armani pada bagian depannya membuatnya semakin berkelas.

Sementara itu, untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, setiap bahannya menggunakan bahan-bahan terbaik dengan sistem pengolahan galvanik sehingga dapat terpercaya. Begitu pun dengan bagian mesinnya yang terbuat dari bahan aluminum, tentu masih dengan perpaduan yang ekslusif.

Vespa 946 Emporia Armani sudah ada sejak tahun 2015 lalu, dan setiap tahunnya hanya disediakan dalam jumlah yang terbatas, karena memang spesifikasi seperti type mesin, kapasitas sistem pedingin, system, pelumas dan lain-lainnya diproduksi dengan bahan-bahan yang nomor satu. Tak heran jika ingin sekali memilikinya harus mengeluarkan uang duaratusan juta sekaligus.

Vespa 946 Emporia Armani Bagian Depan
Vespa 946 Emporia Armani Bagian Depan

Meskipun begitu, tak heran jika dalam waktu sekejap Vespa 946 Emporia Armani sudah lenyap diberli oleh penggila Vespa di tanah air. Skuter populer yang mempunyai ciri khas stylish ini terus berkembang setiap tahunnya, di POM saja terdapat beberapa Vespa lain yang dbandrol mulai dari 30 jutaan, tetapi Vespa 946 Emporia Armani tetap menjadi perhatian pengunjung yang datang karena desainnya yang sangat memikat.

Tak hanya itu, sistem keamanannya juga tak perlu diragukan lagi. Kunci master dan cadangan disediakan, sementara itu kunci ini tidak bisa ‘dibobol’ atau digandakan begitu saja karena terkoneksi dengan mesin yang ada di dalamnya sehingga tak perlu takut untuk meninggalkannya tanpa menggembok terlebih dahulu.

Kamu tertarik dan ingin memilikinya, ayo berkunjung ke POM di hari terakhir pameran ini (29/5). Jika belum beruntung mendapatkannya,  kamu penggilaVespa masih bisa melakukan pemesanan lagi dengan menghubungi Icha Vespark- 082165121060 atau bisa langsung datang ke VESPARK : Piaggio Vespa 3S ShowPark, Jalan HM.Yamin No. 16A, Medan dengan menghubungi 061-456-5454 dan email manager@Vesparkindo.com. ***(CM-02/ Zakiyah-Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *