Rangkaian Acara di POM Semakin Menarik Pengunjung

  • Whatsapp
Mobil Batman
Mobil Batman

 

Pameran Otomotif Medan yang diadakan di Santika Dyandra Hotel mulai dari tanggal 25-29 Mei 2016 tidak hanya menjadi ajang untuk para produsen mobil dalam memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas. Event yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya dan diprmotori oleh Dyandra dan Indonesia International Motor Show ini mengisi acaranya dengan konten menarik disetiap harinya. Tak kurang ada setidaknya sembilan kegiatan-kegiatan setiap harinya yang mendukung acara selama 4 hari kedepan.

Read More

Movie cars, ini adalah salah satu daya tarik Pameran Otomotif Medan di tahun ini. disini terdapat dua mobil hasil adopsi dari film yang juga mencerminkan identitas sang pemeran. Bagi pecinta tokoh superhero DC pastinya sudah tidak asing lagi dengan Batmobile yang ada di film berjudul Batman Returns pada Tahun 1992.

Mobil Flinstones
Mobil Flinstones

Versi mobil ini begitu legendaris bagi para pecintanya. Bentuknya pun dibuat semirip mungkin lengkap dengan ruang kemudi, sayap, pelak, lampu dan semua itu dibuat dengan skala 1:1. Selanjutnya ada yang berasal dari zaman purbakala, siapa lagi jika bukan Flintstone. Serial kartun yang sudah difilmkan dan diperankan oleh aktor sungguhan ini merupakan hiburan bergenre komedi, namun dalamnya terdapat jenis mobil yang sangat unik dan fenomenal. Mobil tanpa mesin dan dijalankan oleh langkah kaki dibawahnya ini memang sangat terkenal hingga saat ini. Para pengunjung pun banyak yang berfoto dengan kedua mobil tersebut yang akan ada selama acara berlangsung.

Tak hanya itu saja, ada juga Indonesia Builder Pom yang menampilkan beberapa hasil modifikasi mobil yang keren. POM juga turut mengadakan Electric Car Show, sebuah pameran yang menampilkan mobil-mobil yang tidak memakai bahan bakar minyak melainkan menggunakan tenaga listrik. Semuanya merupakan ciptaan dari mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kota Medan.

Modifikasi Mobil pada Pameran Otomotif
Modifikasi Mobil pada Pameran Otomotif

“Acaranya bagus, tapi kalau bisa ditambahin lagi mobilnya yang keren-keren. Kan kalau makin banyak modelnya jadi makin rame. Apalagi kalau ada mobil-mobil kelas mewah juga,” ujar Raka, Salah seorang pengunjung pameran.

Pada kamis 26 hingga 27 Mei, POM juga akan menampilkan parade dari wanita-wanita cantik yang akan dinobatkan sebagai Miss Motor Show Medan di tahun ini. Kemudian pada Sabtu, 28 Mei akan ada Sound Battle Contest bagi penggemar audio mobil, Music Corner, dan tak ketinggalan penampilan dari DJ wanita beserta sexy dancer yang akan sangat menghibur setiap hadirin di Pameran Otomotif Medan 2016. Khusus buat Sound Battle Contest dan Music Corner, acaranya akan berlangsung selama dua hari hingga Minggu,29 Mei. Pada hari tersebut juga akan  hiburan Car Babe Wash.

Jadi buat kalian penggemar otomotif, tunggu apalagi ayo kunjungi Pameran Otomotif Medan 2016. Disini kalian juga bisa mendapat banyak sekali info tentang mobil-mobil terbaru dari pabrikan ternama. Terlebih lagi jika sudah berniat untuk membeli sebuah mobil, kalian akan mendapat banyak penawaran spesial mulai dari potongan harga, service, dan lainnya yang hanya berlaku selama acara ini berlangsung. Untungnya setiap brand akan memberikan penawaran berbeda.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *