Nonton Bareng Bersama KQFC Medan

  • Whatsapp
Nonton Bareng Liga Champion
Nonton Bareng Liga Champion

 

Sehubungan dengan diadakannya Final Champion 2016 antara Real Madrid dan Atletico Madrid, maka KQFC Medan (Kick Quality Futsal Club) yang merupakan Komunitas Futsal Kota Medan mencoba untuk memeriahkan acara tersebut. Mereka memeriahkannya dengan mengadakan acara nonton bareng Final Piala Champion Tahun 2016 guna mewujudkan kerukunan pemuda, komunitas dan pecinta sepak bola serta mempersatukan masyarakat maupun komunitas yang ada di Kota Medan.

Read More

Bagi konkawan Cerita Medan boleh juga ikut bergabung dengan  KQFC Medan 2016. Melalui kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi ajang pemersatu para pecinta football dan futsal antar komunitas Medan dari berbagai kalangan yang selalu digemari oleh seluruh kalangan usia baik anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Selain nonton bareng, kegiatan ini juga akan diberikan doorprize kepada seluruh penonton. Ini dilakukan agar acara lebih menarik dan meriah. Bagi konkawan yang ingin bergabung, langsung menuju lokasi pada:

Hari/ Tanggal  : Sabtu, 28 Mei 2016

Pkl                   : 23:00wib – Selesai

Tempat            : Dendang Coffe- Jl. Perhubungan Lau Dendang (Depan SPBU Lau dendang)

 Doorprize yang akan dibagikan kepada para penonton antara lain pulsa gratis, baju, jersey, bola, sepatu futsal, merchandise dari KQfc Medan serta hadiah menarik lainya.

Untuk dapat mengikuti acara ini, peserta diwajibkan membeli tiket nonton bareng Final Champion 2016 sebelum acara seharga Rp.20.000,- dan dihari H sewaktu nobar (on the spot) seharga Rp.25.000,-. Harga tiket sudah termasuk softdrink, snack, food.***(CM-PR)

 

Contact Person:

Riza Elrafiq Harahap              : 0822 7603 8545

Muhammad Alfi Nasution      : 0812 6531 8409

KQfc Medan (BBM)              : 2315612A

Outlet penjualan tiket:

Dendang coffe              : Jl. Perhubungan- lau dendang (depan SPBU Lau Dendang).

Smile Ponsel                : Jl. Cemara No.18 Sampali- Medan (Depan perumahan cemara asri).

Smile Playstation       : Jl. M. Yakub Lubis no. 37 Bandar Khalifah.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *