Mitsubishi Hadirkan Mobil Terbaiknya di Pameran Otomotif Medan 2016

  • Whatsapp
Jajaran Petinggi Mitsubishi Motors Berfoto Bersama di Hari Pertama Pembukan POM
Jajaran Petinggi Mitsubishi Motors Berfoto Bersama di Hari Pertama Pembukan POM

 

Pameran Otomotif Medan 2016 hadirkan beberapa mobil terbaru dengan segala kecanggihan dan keunggulannya. Salah satunya adalah PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motor Corporation. Bersama dengan PT. Sumatera Berlian Motor dan PT. Sardana Indah Berlian Motors yang turut serta dalam Pameran Otomotif Medan 2016 berhasil memperkenalkan produk terbarunya.

Read More

Acara yang diadakan selama lima hari terhitung mulai dari hari ini, Rabu (25/5) memperkenal beberapa produk unggulan dari berbagai brand mobil terkemuka yang pernah ada. Mitsubishi menghadirkan kendaraan untuk penumpang terbaiknya dengan empat item, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4×4, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica.

Pajero Sport Menjadi Salah Satu Produk Andalan Dari Produsen Mitsubishi Motors
Pajero Sport Menjadi Salah Satu Produk Andalan Dari Produsen Mitsubishi Motors

 

Bagi pencinta otomotif, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive dari All New Pajero Sport dan Mirage khusus untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi langsung, serta performa dari kendaraan yang berhasil dihadirkan oleh Mitsubishi sendiri.

Di atas booth dengan ukuran seluas 180 m2 ini, KTB tidak hanya memamerkan Produk terbarunya, melainkan juga menyiapkan program penjualan menarik. KTB menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan POM 2016 dangan booking fee minimum Rp.2.000.000,- untuk setiap All New Pajero Sport, dan Minimum Rp.1.000.000,- untuk kendaraan lainnya seperti Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Tidak hanya itu, KTB juga menyediakan voucher belanja pembelian Rp3.000.000, – untuk pembelian Outlander Sport, dan voucher belanja pembelian Rp5.000.000, – untuk setiap pembelian Delica. Voucher yang disajikan oleh KTB ini hanya berlaku untuk SPK selama Pameran Otomotif Medan 2016 dan setelah pembukaan tagihan ( faktur terbuka ).

Triton Baru
Triton Baru

 

Tentu saja ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung dan pembeli yang tertarik dengan produk unggulan yang dipamerkan oleh KTB di Pameran Otomotif Medan 2016. Hebatnya lagi, All New Pajero Sport yang diluncurkan pada akhir Januari 2016, pemesanannya telah mencapai lebih dari 10.100 unit di seluruh Indonesia.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan 2016 ini, KTB dan dealer resmi Mitsubishi di wilayah Sumatera Utara, berharap dapat terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mitsubishi Motor di daerah Medan dan sekitarnya. All New Pajero berhasil meraih penghargaan MOBIL TAHUN 2016 dari Tabloit Otomotif, ”papar Imam Choeru Cahya yang merupakan Kepala MMC Sales and Marketing Group PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Baca : Mobil Bekas? Di : Seva Mobil Bekas

Ajang Pameran Otomotif Medan 2016 ini menjadi sebuah wadah kedekataan dan juga menyediakan layanan terbaik KTB secara langsung bagi pelanggan setia, sesuai dengan semangat dari KTB yaitu ‘Hanya di Mitsubishi’ . *** (CM-01 / Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *