Lancome Paris Hadirkan Private Make Up Class Bagi Perempuan Medan

  • Whatsapp
Tutorial Make Up Lancome
Tutorial Make Up Lancome

Semua orang ingin terlihat menarik, terutama para perempuan Indonesia yang hidup pada masa modern sekarang ini. Oleh karena itu, Lancome sebagai perusahaan produk kosmetik yang berasal dari Paris hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, untuk selalu tampil menarik dan cantik melalui produk-produk kecantikannya yang berkualitas.

Berbeda dengan produk kecantikan lainnya, Lancome Indonesia cabang Medan sendiri sudah bisa didapatkan di Sun Plaza dan Parkson Centre Point Mall. Mereka mengunggulkan kualitas kandungannya yang sehat dan dijamin tidak merusak kulit. Bahkan bisa dikenakan oleh semua kalangan usia.

Read More

Setelah sukses menggelar Cafe Lancome di Jakarta beberapa waktu lalu, kali ini Lancome Paris hadir di Medan untuk menggelar acara yang serupa. Cafe Lancome merupakan rangkaian acara sengaja digelar untuk perempuan-perempuan yang selalu ingin cantik. Acara ini sudah digelar sejak 24 Mei lalu di Main Atrium Centre Point Mall-Medan dan berlangsung hingga 29 Mei mendatang.

Seperti di Paris, banyak perempuan-perempuan modern yang sengaja berkumpul di cafe untuk membicarakan soal kecantikan. Cafe Lancome hadir untuk itu, sehingga di cafe ini disedikan tempat yang nyaman untuk mengobrol dan bersantai sambil berdiskusi mengenai kecantikan dengan Lancome. Juga tersedia makanan dan minuman yang bisa dinikmati dengan santai seraya menikmati desain ruangan seolah berada di Paris.

Makeup Lancome
Makeup Lancome

 

Berbagai produk kecantikan seperti parfume, make up, lipstick, skincare, mascara, fragrances, dan banyak lagi lainnya tentu akan menarik perhatian para perempuan Medan. Kali ini untuk menyentuh perhatian kalangan perempuan, Lancome mengajak seluruh warga Medan untuk berpartisipasi aktif mengikuti Private Makeup Class with Lancome Expert di Cafe Lancome, Centre Point Mall-Medan. Dalam kesempatan ini setiap orang yang ingin ikut, dapat registrasi dengan harga Rp.450.000,- dan berkesempatan langsung belajar make up yang baik secara personal, kepada masing-masing make up artist yang telah disediakan selama 90 menit.

Menariknya, biaya yang sudah dikeluarkan untuk class private ini langsung bisa ditukarkan dengan produk Lancome dengan jumlah yang sama. Sehingga class private-mu seolah-olah tak berbayar, bahkan kamu juga bisa mendapatkan totol hadiah berupa goodie bag senilai Rp.500.000,-.

Tak hanya itu, setiap pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai make up Lancome, kalian  juga dapat mengikuti Glowing Makeup Workshop di Cafe Lancome pada 28 Mei dan dibimbing langsung oleh Husein Yunior, salah satu make up artist ternama di Indonesia. Setiap peserta dapat segera mengakses www.lancomeid.com untuk melangsungkan pendaftaran.

Pengunjung Cafe Lancome
Pengunjung Cafe Lancome

 

Promo-promo lainnya juga tersedia dalam bentuk potongan harga, sehingga untuk menjadi cantik dan menarik serta tak takut dengan matahari, setiap perempuan dapat mengelurkan biaya yang pas di kantong. Setiap perempuan memang berbeda, dan memiliki keunikannya sendiri.

Angle yang merupakan Senior Product Manager dari Lancome mengatakan bahwa produk Lancome sudah bisa didapatkan di SOGO Sun Plaza dan Parkson Centre Point Mall. “Kami hadir untuk mengenalkan brand kecantikan dari Paris dengan ingin membawa suasana baru. Serta ingin mengenalkan produk-produk kecantikan, pengalaman kecantikan dan aktivitas kecantikan dengan cara yang baru secara rilex melalui Cafe Lancome,” cerita Angle.

Angle berharap melalui produk Lancome yang tersedia, setiap perempuan biasa terlihat cantik dengan produk unggulan Lancome yang sudah sangat teruji kualitasnya. Melalui Cafe Lancome yang disediakan, setiap perempuan juga bisa berdisukusi langsung dengan  Lancome untuk menghasilkan make up yang terbaik.

Berikan Sensasi Berbeda dengan Bibir Indahmu lewat Produk Lancome Paris #lancomeid #lancomeofficial #lancomeparis #cafelancome #reporterceritamedan
Berikan Sensasi Berbeda dengan Bibir Indahmu lewat Produk Lancome Paris #lancomeid #lancomeofficial #lancomeparis #cafelancome #reporterceritamedan

 

Hal itu juga disampaikan langsung oleh Febrina, selaku Produk Excecutive Lancome pada press conference yang digelar di Sam’s Pattries (27/5) lalu. Ia mengatakan bahwa setiap perempuan berhak untuk cantik dan Lancome hadir untuk melengkapi itu. Produk yang juga diunggulkan adalah lipstick dari Lancome yang tersedia dengan beragam warna. Lipstick Lancome memiliki warna yang sangat menarik, serta bisa disesuaikan langsung oleh kulit bibir. Keunggulannya adalah lipstick Lancome ini sangat tahan lama dan tak akan hilang meski dipakai seharian.

Nah, bagi perempuan-perempuan Medan yang ingin merubah penampilanmu, ayo ikuti Private Makeup Class with Lancome Expert di Cafe Lancome, Centre Point Mall-Medan hingga 29 Mei mendatang, karena setiap perempuan berhak untuk cantik.***(CM-02/ Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *