IBX5A49C9BC313D6 Dolling School of Fashion Design Hadir di Sun Plaza Medan - Cerita Medan

Dolling School Of Fashion Design Hadir di Sun Plaza Medan

Dolling School of Fashion Design Hadir di Sun Plaza Medan
Dolling School of Fashion Design Hadir di Sun Plaza Medan

 

Sun Plaza Medan mengadakan workshop dan pelatihan menggambar rancangan busana di Lt. 1 dengan tema “Ladies World.” Acara ini dimeriahkan juga oleh Marche yang menampilkan booth baju dagangan, dengan berbagai macam brand lokal yang memiliki kualitas fashion luar biasa.

Dolling School of Fashion Design hadir dengan rangkain yang berbeda. Mereka memberikan pelajaran kepada pengunjung yang ingin belajar dalam merancang busana. Kali ini Dolling School of Fashion Design memberikan pelatihan rancangan busana 3D. peserta yang ingin melakukan pelatihan ini akan diberikan selembar kertas dan seutas kain dan bebas mengekspresikan hasil rancangannya dengan bermain dengan warna.

Tentu saja peserta tidak sendiri, mereka didampingi oleh mentor Dolling School of Fashion Design yang khusus menangani rancangan busana 3D, salah satunya adalah Isabella Rosepha. Biasanya Dolling School of Fashion Design memberikan patokan harga dasar designnya dengan bandrol Rp.32.000.000,- namun kali ini Dolling School of Fashion Design memberikan pelatihan menggambar rancangan busana dengan gratis.

Acara ini sangat menarik perhatian para wanita. Workshop Dolling School of Fashion Design diadakan pada pukul 15:00 WIB sampai dengan 18:00 WIB dan berlaku hanya satu hari (3/5). Tidak hanya itu, Dolling School of Fashion Design juga akan melakukan pelatihan membuat rancangan busana barbie pada 08 Mei 2016 mendatang.

Dolling School of Fashion Design Hadir di Sun Plaza Medan
Dolling School of Fashion Design Hadir di Sun Plaza Medan

 

Antusiasme dan rasa penasaran pengunjung dengan pelatihan menggambar rancangan busana ini tampaknya begitu besar. Terbukti, range umur yang mengikuti pelatihan ini mulai dari kalangan anak muda sampai yang lanjut usia. Hasilnya pun memuaskan. Tentu saja ini menimbulkan rasa bangga kepada kaum awam, yang sama sekali belum pernah terjun ke dalam dunia fashion designer.

Dolling School of Fashion Design adalah sekolah fashion design yang berdiri dan menyelenggarakan pendidikan sejak Tahun 1972 di Medan. Dolling School of Fashion Design telah menghasilkan lulusan yang berkualitas tinggi, memiliki ketrampilan teknis, serta praktis di bidang fashion, mereka telah menyiapkan tenaga yang dapat terjun langsung di bidang fashion sebagai modista yang menguasai teori dengan baik dan terampil dalam praktek.

Ladies world akan berada mulai 02 Mei hingga 08 Mei 2016. Para ladies dapat menikati dunianya dengan berada di Ladies World.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

 

KOMENTAR

BACA JUGA