Chelsea Hadi, Remaja Kaya Prestasi Asal Medan

  • Whatsapp
Chelsea Hadi, Remaja Kaya Berprestasi Asal Medan
Chelsea Hadi, Remaja Kaya Berprestasi Asal Medan

 

Kota Medan seakan tiada hentinya melahirkan talenta-talenta yang membanggakan hingga ke tingkat Nasional maupun Internasional. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Medan. Lahirnya nama-nama besar di panggung hiburan Nasional yang berasal dari Kota Medan menjadi salah satu indikasi betapa tenarnya Kota Medan di Indonesia.

Read More

Adalah Chelsea Hadi, satu dari sekian banyak bintang yang lahir dari Kota Ayam Kinantan. Nama dari penyanyi bertubuh mungil ini sudah tidak asing lagi di telinga para penggila musik Nasional. Kehadirannya sebagai finalis di beberapa ajang tarik suara pada tahun 2014 silam, sontak memancing perhatian masyarakat luas. Kemampuan bernyanyi Chelsea bahkan juga dipuji oleh nama-nama yang sudah tenar di dunia musik Indonesia, salah satunya dari diva ternama Indonesia Titi Dj. Diva Indonesia yang terkenal dengan teknik vokalnya yang luar biasa itu mengakui bakat luar biasa yang dimiliki Chelsea Hadi kala tampil sebagai peserta di Indonesian Idol 2014.

Kemampuan bernyanyi yang baik yang dimiliki oleh Chelsea Hadi tidak lupa dipantau oleh salah satu stasiun TV ternama di Indonesia yaitu Trans TV. Kontrak resmi dari stasiun TV ternama inipun diberikan kepada Chelsea. Chelsea yang menerima kontrak tersebut dikontrak sebagai talent selama satu tahun diberbagai acara baik on air maupun off air terhitung sejak 2014 hingga pertengahan 2015. Tidak hanya itu, manajemen-manajemen ternama di Indonesia juga pernah memberikan tawaran kontrak kepada penyanyi kelahiran Medan, 21 Juli 1996 ini antara lain, Manajemen Krisdayanti, Manajemen Titi Dj, hingga Manajemen Andre Hehanusa. Remaja asal Medan ini juga pernah mendapat kesempatan berduet dengan Krisdayanti, Titi Dj, hingga Petra Sihombing. Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa diusianya yang masih sangat muda.

Chelsea Hadi Bersama Diva Indonesia
Chelsea Hadi Bersama Diva Indonesia

 

Tidak hanya di bidang tarik suara, remaja berparas cantik ini juga memiliki rekam jejak yang bagus di bidang akademis. Berbagai torehan yang membanggakan telah ia peroleh sejak masih kecil. Keahlian dalam berbahasa inggris yang dimilikinya menambah berbagai koleksi penghargaan yang dimiliki, mulai dari ajang speech contest, English debate, maupun sebagai speaker. Remaja yang saat ini tengah berkuliah di Fakultas Kedokteran USU ini juga memiliki hasil akademis yang baik di bangku perkuliahan.

Saat ini, Chelsea tengah fokus mengejar impiannya untuk menjadi seorang dokter. Impian menjadi dokter spesialis anak adalah cita-citanya sejak kecil. Hal ini menggambarkan Chelsea sebagai sosok yang haus akan prestasi. Tak cukup jadi penyanyi, ia juga ingin jadi dokter.

Prestasi dan pengalaman luar biasa yang dimiliki Chelsea khususnya di bidang tarik suara seakan semakin memantapkan nama Kota Medan sebagai salah satu kota yang paling banyak melahirkan bintang-bintang muda bertalenta di Indonesia.***(CM-PR/Laswell Publisher)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *