Bayar Satu Juta Sudah Dapat Rumah

  • Whatsapp
Medan Hills
Medan Hills

 

Presiden Jokowi akan membangun 1 juta rumah secara nasional, di Sumatera Utara sendiri program tersebut akan dilakukan bersamaan dengan turut bekerjasama dengan Kota Baru Medan Hills dan developer di Kota Medan. Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) kini tak perlu khawatir sebab Program tersebut akan membangun rumah hingga 12,000 rumah dalam jangka waktu 10 tahun ke depan. Cukup mengeluarkan rupiah senilai Rp.1000.000 sebagai uang muka, setiap keluarga terkhusus yang belum memiliki rumah dapat memiliki sebuah hunian rumah di Jalan Glugur Rimbun, Desa Lau Bakeri, Kutalimbaru-Deliserdang.

Read More

Untuk melakukan pendaftaran dan memilih lokasi rumah yang diinginkan, setiap orang bisa langsung datang ke pameran yang tersedia di Atrium Plaza Medan Fair hingga 15 Mei mendatang. Sebab untuk di awal, Medan Hills melakukan promo, bahwa rumah yang dihargai senilai 116 juta dengan cicilan 800 ribuan perbulannya selama 15 tahun dan akan mendapat potongan 5 juta sehingga total pembayaran hanya 111 juta sudah termasuk uang muka senilai satu juta, dimana sisa 110 juta tersebut akan di KPR ke Bank BRI/ BTN yang tersedia. Dari hal ini ditangani langsung oleh Medan Hills Kota Baru, kesemua itu sudah termasuk ke dalam subsisdi pemerintah dalam Program Sejuta Rumah Jokowi.

Sejumlah 565 rumah saat ini sudah dibangun dan dihuni, pada tahap kedua 1000 unit rumah sudah dipasarkan dengan jumlah pembeli yang tercatat hingga (12/5) lebih dari 300 keluarga. Sementara itu 4000 rumah akan dibangun hingga 2019 mendatang.

“Daripada bayar kontrakan perbulan, mending cicil rumah, apalagi luas tanah kita 800 hektar dimana luas tersebut akan mengakomodir perkembangan kota disertai dengan fasilitas-fasilitas yang akan dibangun seperti sekolah, pusat perbelanjaan, pusat rekreasi, sarana bermain. Kenaikan inverstasi setiap tahunnya akan terus meningkat hingga 15 sampai 20 persen, karenanya mending cicil dari sekarang,” ungkap Gita Mahatma, selaku Marketing Communication Manager Kota Baru Medan Hills.

Sementara itu untuk syarat-syarat pembelian adalah menyertakan fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga, memiliki gaji pokok tidak lebih dari 4 juta perbulannya karena pada hakikatnya kebanyakan rumah memang disediakan untuk keluarga dengan penghasilan rendah dan belum memiliki rumah dikarenakan rumah adalah hak yang harus dimiliki oleh setiap keluarga.

Nah, bagi konkawan Cerita Medan yang ingin langsung melakukan pembelian dapat langsung ke Plaza Medan Fair atau menguhubungi kontak pengurus yang tertera di bawah.***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Gita                             :  08116663080/08116668060

Marketing Office        : 061-4148869

Web                             : www.medanhills.com

Instagram                    : Medanhills

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *