Artis Ibukota Ramaikan Peringatan HUT ke-144 Pemko Binjai

  • Whatsapp
HUT Pemko Binjai Bekerjasama dengan Bank Sumut
HUT Pemko Binjai Bekerjasama dengan Bank Sumut

Bank Sumut menggelar penarikan undian Martabe Tahap II Tahun 2015 di Lapangan Merdeka Binjai, Selasa(17/5). Hal ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT k-144 Pemko Binjai. Dalam rangkaian acara ini pihak penyelenggara mengundi hadiah Grand Prize dan disaksikan oleh ribuan masyarakat Binjai dan sekitarnya.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Binjai Drs H.M.Idaham SH, M.Si, Sekda Kota Binjai H.Elyuzar Siregar S.H, M.Hum, beserta unsur Muspida lainnya ini berlangsung meriah. Hadir pula pada acara tersebut Direktur Utama PT. Bank Sumut Edie Rizliyanto beserta seluruh jajaran Direksi lainnya, Komisaris PT.Bank Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan dan Brata Kesuma beserta Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Syahdan Ridwan Siregar, dan seluruh Pemimpin Cabang PT.Bank Sumut lainnya.

Read More

Di malam harinya acara semakin meriah dengan kedatangan artis ibukota diantaranya Zaskia Gotik dan Judika. Walikota Binjai dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Binjai kepada seluruh masyarakat Kota Binjai dan terima kasih kepada Bank Sumut atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT Pemko Binjai.

“Kedepan kiranya Bank Sumut dapat terus mendukung pada setiap perayaan HUT Kota Binjai, dan saya juga menghimbau masyarakat untuk dapat terus mendukung Bank Sumut agar lebih maju kedepannya karena Bank Sumut adalah bank milik kita bersama dan kebanggaan kita” ujar Idaham.

Zaskia Gotik menambah meriah acara malam itu dengan penampilannya saat membawakan tiga lagu andalannya. Pada malam acara tersebut selain mempersembahkan artis ibukota, Bank Sumut juga memberikan merchandise dan hadiah lucky draw bagi pengunjung yang beruntung.

Penarikan Grand Prize Martabe pada malam hari tersebut memperebutkan hadiah 5 (lima) unit mobil Honda HRV dan 1 (satu) unit rumah eksklusif. Hadiah mobil tersebut dimenangkan  oleh nasabah di Kantor Cabang Balige, Dolok Sanggul, Padang Sidempuan, Cabang Utama Medan dan Cabang Pembantu Marelan sementara hadiah rumah ekslusif dimenangkan oleh Nasabah di Cabang Utama/Cabang Koordinator Medan.

Saat Mengundi Pemenang Grand Prize
Saat Mengundi Pemenang Grand Prize

Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut, Ester Junita Ginting dalam keterangan persnya kepada wartawan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Undian Martabe Bank Sumut dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota selaku pemegang sahamnya ini merupakan kali ketiga dilaksanakan.

“Sebelumnya penarikan Undian martabe Bank Sumut telah dilaksanakan dalam acara Medan fashion Culture Festival yang menghadirkan 26 designer dalam negeri dan mempromosikan berbagai rancangan jenis kain tenun khususnya asal Sumatera Utara bekerjasama dengan Dekranasda Sumut dan PBB Fair dengan Pemko Medan” jelas Ester.

“Kedepan Bank Sumut akan terus meningkatkan sinergi dengan pemerintah propinsi maupun kabupaten dan kota selaku pemegang sahamnya dalam mendukung setiap kegiatan/acara Pemerintah Kabupaten dan Kota,” pungkas Ester lagi.

Dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Per April 2016 total jumlah penabung Bank Sumut telah mencapai 1,3 juta rekening dan total DPK untuk kategori tabungan mencapai Rp.5,2 Triliun rupiah. Direktur Utama PT. Bank Sumut, Edie Rizliyanto dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Binjai dan masyarakat Kota Binjai kepada Bank Sumut selama ini.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Bank Sumut untuk dapat hadir ditengah-tengah masyarakat Binjai pada hari ini, atas nama manajemen PT. Bank Sumut kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Binjai, semoga kedepannya masyarakat Kota Binjai semakin sejahtera” ujar Edie.

Sehubungan dengan digelarnya penarikan undian Tabungan Martabe, Edie juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dan bagi yang belum beruntung Edie berpesan agar tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan pada periode berikutnya serta terus untuk meningkatkan saldo tabungannya di Bank Sumut.

“Undian tabungan Martabe merupakan salah satu benefit yang diperoleh nasabah dengan membuka tabungan Martabe Bank Sumut disamping berbagai benefi lainnya, karena itu kiranya masyarakat semua dapat menginformasikan dan mengajak sanak keluarga dan teman untuk membuka rekening di Bank Sumut” tutup Edie.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *