Anla Bakish, Pizza Home Made dengan Banyak Varian

  • Whatsapp
Anla Bakish, Pizza Home Made dengan Banyak Varian
Anla Bakish, Pizza Home Made dengan Banyak Varian

Memulai karir di bisnis kuliner sepertinya sudah menjadi gaya hidup remaja-remaja di Kota Medan. Anla Bakish salah satunya, Anla Bakish merupakan salah satu bisnis rumahan yang bekerja di bidang kuliner online yang mengelolah adonan menjadi pizza siap saji.

Berawal dari hobi, kini bisnis online olahan Siti Nur Annisa Landau menjadi salah satu bisnis yang tengah ia fokuskan. Awalnya pizza ala Anla Bakish ini merupakan permintaan kakak dari owner sendiri, yang sedang memperingati hari kelahirannya untuk membuat pizza sebagai pengganti dari kue tart.

Read More

Anla Bakish mulai meniti karir di dunia bisnis kuliner online sejak Tanggal 20 September 2015. Nyatanya minat pasar yang kebanyakan adalah kalangan anak muda, sangat tertarik dengan sajian pizza hasil olahan dari Anla Bakish. Tidak sedikit pelanggan dari Anla Bakish meminta untuk memberikan kata-kata ucapan di atas pizza ala Anla Bakish.

Pizza Home Made Anla Bakish
Pizza Home Made Anla Bakish

 

Harganya juga terbilang pas di kantong. Dengan harga Rp.50.000,- dengan ukuran medium, pelanggan dari Anla Bakish sudah dapat menikmati sajian pizza dengan jumlah 8 slice yang berukuran 24 cm. ada juga ukuran large dengan harga Rp.70.000,-. Untuk ukuran large, Anla Bakish tetap memotong potongan pizza dengan 8 slice. Namun diameternya lebih besar dari pada ukuran medium yaitu 30 cm.

Selain berbentuk lingkaran seperti kebanyakana pizza pada umumnya, Anla Bakish juga menyediakan paket pizza berukuran persegi dengan harga Rp.100.000. Pizza ukuran persegi ini dapat dimikmati untuk beberapa orang dengan 16 slice untuk setiap paket pizzanya. Biasanya pelanggan dari Anla Bakish ini memesan pizza ukuran persegi atas dasar kebersamaan dengan orang sekitar.

Pizza yang ditangani oleh gadis berhijab ini, nyatanya selalu melakukan inovasi baru guna menarik minat pasar terhadap pizza olahannya. Mulai dari Februari lalu, Anla Bakish melakukan inovasi pizza yang bermain dalam bentuk dan ukuran. Anla Bakish menciptakan pizza dengan bentuk hati untuk menarik pelanggan yang ingin memperingati Hari Valentine pada waktu itu. Ternyata, pasar pada pizza bentuk hati ini tidak hanya pada musim Hari Valentine. Banyak juga pelanggan yang memesan pizza bentuk hati untuk pasangan ataupun untuk teman terdekat pada hari biasa.

Anis, Owner dari Anla Bakish
Anis, Owner dari Anla Bakish

 

Sepertinya Anla Bakish tidak kehabisan akal. Anla Bakish juga menciptakan parcel pizza dengan ukuran besar. Biasanya dipesan oleh karyawan kantoran ataupun untuk merayakan sesuatu yang sedikit formal. Dengan tambahan pernak-pernik pita di atas sajian pizza, nampaknya telah melengkapi parcel pizza yang dibandrol dengan harga Rp.200.000,- hingga Rp.300.000,-.

Anla Bakish memiliki beberapa menu, dan dapat dipilih oleh pelanggan yang ingin memesan pizza olahan gadis berumur 20 tahun ini. Anla Bakish menyediakan menu: Royal Sossis, Royal Nugget, BBq Sossis & Royal Nugget dan juga Double Topping. Untuk menu Double Topping, pelanggan dapat menggabungkan dua jenis topping dalam satu paket pizza pesanan.

Ada yang unik dari nama produk pizza Anla Bakish. Ternyata, Anla Bakish adalah singkatan dari Anis Landau Baked and Dish. Anis Landau yang disingkat menjadi Anla yang merupakan nama dari owner Anla Bakish sendiri. Untuk topping pizza sendiri, kebanyakan pelanggan memesan dengan menu BBq Sossis & Royal Nugget yang juga merupakan menu favorit pelanggan Anla Bakish.

Untuk pemesanan dari Anla Bakish dapat melalui Line: @anlabakish atau Email: anislandau_bakeddish@yahoo.com. Anla Bakish biasanya mempromosikan produknya di media sosial Instagramnya: anlabakish. Untuk pelanggannya,  Anla Bakish menyediakan jasa delivery order ataupun pick home di Jalan Garu I, No.68, Medan Amplas.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *