5 Cara Miliki Bibir Merah Alami

  • Whatsapp
5 Cara Miliki Bibir Merah Alami
5 Cara Miliki Bibir Merah Alami

 

Bibir merah nan merona memang menjadi dambaan banyak wanita. Banyak diantaranya menyulap bibir mereka agar terlihat merah tanpa menggunakan lipstick. Mereka merasa jika bibir terlihat merah, maka aura mereka akan lebih terlihat. Menyulap bibir menjadi merah merona biasanya mereka lakukan dengan cara ‘menyulam bibir.’ Padahal sulam bibir memiliki banyak efek yang ujung-ujungnya bisa memperburuk bibir sendiri.

Read More

Idamkan bibir merah alami tanpa proses kimiawi sangat baik bagi kesehatan. Bibir yang hitam diakibatkan oleh lipstick tak sehat membuat bibir sangat tidak sehat. Maka tak jarang bibir yang hitam, akan dipoles kembali dengan lipstick yang merah.

Cara yang paling ampuh untuk memerahkan bibir dengan alami adalah dengan beberapa cara berikut. Cara ini tidak memiliki efek bahaya, yaitu:

  1. Gunakan Pasta Gigi

Pasta gigi memang memiliki manfaat yang sangat banyak. Salah satu manfaatnya adalah dapat memerahkan bibir. Bibir yang merah dan merona bisa menggunakan pasta gigi dengan cara mengoleskannya pada bibir sebelum tidur. Setelah bangun bersihkan bibir, lakukan kegiatan ini rutin setiap hari. Semakin sering dilakukan, maka semakin cepatlah bibir anda memerah.

  1. Gunakan Madu

Madu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jika anda telah menggunakan pasta gigi di malam hari. Maka gunakanlah madu setiap saat jika bisa. Karena madu berkhasiat tajam untuk mempermerah bibir. Apalagi jika madu yang digunakan adalah asli, maka bibirpun akan cepat memerah. Lakukan dengan rutin, agar bibir cepat merah.

  1. Minyak Zaitun

Buah zaitun menjadi buah yang paling berguna saat sekarang ini bagi kesehatan. Apalagi jika bermasalah dengan bibir hitam atau tidak merah. Hal ini dapat dibantu dengan minyak zaitun. Dengan menggunakan minyak zaitun setiap hari di bibir, biarkan ia mongering alami. Lalu bilas dengan air dingin. Lakukan ini secara rutin karena semakin sering dilakukan, akan mempercepat bibir anda merah alami.

  1. Lidah Buaya

Selain berguna untuk menghitamkan rambut dan menyehatkan rambut, lidah buaya juga berguna untuk bibir agar tampah merah tanpa menggunakan lipstick. Caranya sangat mudah hanya ambil lidah buaya, lalu ambil gelnya. Biarkan ia mengering alami. Lalu bilas dengan air yang bersih. Jangan sesekali merasa risih, karena menggunakan lidah buaya, harus tahan dengan bau dan rasa gatal akibat gel. Dengan meletakkan gel pada bibir, maka bibir akan kembali merah sempurna.

  1. Kentang

Kentang selain dimanfaatkan sebagai sayur mayur penambah nikmat rasa bagi masakan, kentang juga berguna bagi bibir agar membantu bibir memerah secara alami. Kentang yang digunakan untuk memerahkan bibir ini memiliki cara yang sangat mudah. Yaitu hanya dengan menghaluskan kentang sampai berbentuk seperti lempengan, lalu oleskan pada bibir. Biarkan ia mengering hingga 10 menit, biasanya memerahkan bibir menggunakan kentang ini sangat cepat. Hasil yang didapat juga sangat cepat. Dalam kurun waktu 10 menit biasanya bibir akan langsung menampakkan hasil. Memerah dengan alami dan indah, jika hal ini dilakukan secara rutin, maka bibir anda akan cepat memerah.

Nah, bagi konkawan Cerita Medan jika ingin memiliki bibir dengan memerah, maka lakukan tips dan cara-cara tersebut. Sangat mudah dan terlihat sempurna dengan hasil yang maksimal.***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *