Wujudkan Cinta Ayah Bunda Lewat DANCOW Explore The World

  • Whatsapp
Explore The World Dancow
Explore The World Dancow

 

Masa kecil dianggap sebagai masa krusial bagi seseorang dalam membentuk karakteristik pribadinya. Pemberian gizi dan nutrisi yang cukup dirasa sangat perlu bahkan menjadi kebutuhan utama mereka. Dancow sebagai produsen susu yang begitu tersohor dengan kekayaan manfaatnya juga tak ingin ketinggalan.

Read More

Permainan Lego Dalam Rangkaian Kegiatan Dancow
Permainan Lego Dalam Rangkaian Kegiatan Dancow

“Kami percaya bahwa perkembangan si kecil harus dilakukan secara holistik, oleh sebab itu kami terus berinovasi membuat progrm kegiatan agar si Kecil dan Ayah Bunda dapat bersma sebagai salah satu wujud cinta. kali ini kami membangun area bermain dan belajar seluas 595 m2  di Plaza Medan Fair yang terinspirasi dari empat negara yaitu Belanda, Jepang, Brazil, dan Indonesia  untuk mengajak si Kecil mengenal keindahan dan berbagai hal unik dari negara tersebut,” Ujar Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+Nestle Indonesia, Riza Nopalas.

Dancow Explore The world diselenggarakan pihak promotor sebagai wujud kepedulian mereka terhadap anak dibawah umur dalam masa pertumbuhannya. Ajang ini diperuntukan khusus untuk mengedukasi anak-anak agar lebih tanggap dan mampu berkembang dengan baik sesuai dengan usianya. Anak-anak diajak belajar sambil bermain dengan fasilitas yang sudah disediakan. Adapun zona-zona yang disediakan disesuaikan dengan konten sebuah negara seperti Belanda, Jepang, Brazil dan pastinya Indonesia. Sasarannya adalah anak-anak yang masih berusia diatas 1 – 12 tahun.

Simulasi Memancing Ikan Untuk Anak
Simulasi Memancing Ikan Untuk Anak

 

Acara yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 30 April hingga 1 Mei 2016 ini berlokasi di Plaza Medan Fair Jalan. Gatot Subroto, Medan. Untuk mendapatkan tiket masuk mengikuti rangkaian acara tersebut, para orang tua diharuskan untuk membeli atau memiliki struk pembelian produk susu Dancow 1+, 3 dan 5+ yang akan ditukarkan. Satu tiketnya hanya berlaku untuk dua orang dewasa dan satu orang anak.

 

Dihari pertama akan diisi oleh artis cantik yang juga aktif memperhatikan perkembangan anak yaitu Shahnaz Haque bersama rekannya Carissa Putri sebagai bintang tamu juga pembicara. Dan pada puncak acara yang jatuh pada hari Minggu akan ada penampilan eksklusif dari band papan atas Indonesia yakni Geisha.

Carissa Putri Dalam Rangkaian Acara Dancow
Carissa Putri Dalam Rangkaian Acara Dancow

 

Acara ini diisi beragam hal yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak seperti, simulasi memancing, origami, mewarnai, membaca, menyusun lego dan tak ketinggalan sesi photobooth yang bisa menambah keakaraban keluarga. Untuk setiap kegiatan itu Dancow juga memberikan penghargaan kepada peserta yang memiliki hasil terbaik. Tema negara yang diusungpun juga dapat membantu setiap pengunjung untuk mengenali ciri khasnya. Layaknya Jepang dengan Bunga Sakura, Kincir Angin milik Belanda, kekayaan alam Brazil serta Bali-nya Indonesia.

Carissa Putri Bersama Dengan Ratih Ibrahim Dalam Rangkaian Acara Dancow
Carissa Putri Bersama Dengan Ratih Ibrahim Dalam Rangkaian Acara Dancow

 

Selain itu, untuk para orangtua khususnya ibu-ibu akan ada hadiah menarik yang akan diberikan langsung, disetiap pembelian produk susu Dancow 3×800 gr / 6×400 gr minimal Rp. 250.000. Hadiah yang diberikan, tiap ibu akan mendapatkan sebuah shopping bag dan dapat masuk ke tiga zona negara yaitu Jepang, Brazil, dan Belanda. Kemudian pembelian produk susu Dancow 8×800 gr / 16×400 gr minimal  Rp. 680.000 akan mendapatkan sebuah frying pan dan dapat masuk ke empat zona negara yaitu Indonesia, Jepang, Brazil dan Belanda. Lalu Jika pembelian produk susu Dancow  12×800 gr / 24×400 gr minimal Rp. 1.000.000 akan mendapatkan sebuah blender dan dapat masuk ke empat zona negara yaitu Indonesia, Jepang, Brazil dan Belanda.***(CM-03/Rio Khairuman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *