Tipe-X Gemparkan Malam Di PRSU

  • Whatsapp

 

Konser Tipe X
Konser Tipe X

 

Read More

Suhu udara panas yang menyelimuti Kota Medan pada (9/4) tak menyurutkan semangat muda-mudi dan orang tua setempat untuk menyaksikan band yang sudah ditunggu-tunggu dan merupakan band kesayangan mereka, Tipe X.

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang berlangsung hingga 18 April mendatang memang selalu mendatangkan artis ibu kota termasuk salah satunya Tipe X. Meski tak setenar band-band lain nyatanya kehadiran Tipe-X sangat ditunggu-tunggu terlihat dari para penonton yang antusias mengerumuni main stage meski jam sudah menunjukkan pukul 21.30 WIB.

Penonton yang memadati arena main stage PRSU tersebut berasal dari berbagai kalangan termasuk anak-anak, terhitung hampir ribuan penonton yang mulai merapat seolah tak sabar untuk menyaksian secara dekat penampilan band yang digawangi oleh Tresno Riyadi (Vokalis), Arie Hardjo (Drum), Billy (Gitaris),Yoss (Gitaris),  Micky (bass), Anto (Tronbon) tersebut.

Band kelahiran September 1995 tersebut akhirnya pun keluar menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menyapa warga Medan dan memakai seragam berwarna biru tua. Beberapa lantunan lagu pun mulai dimainkan, diringi dengan lompatan para penonton yang kemudian membuat konser semakin meriah meski hari semakin malam.

Salah satu lagu yang dinyanyikan adalah Sakit Hati, siapa yang tak hapal lagu yang cukup populer pada zamannya tersebut. Keseluruhan penonton turut menyambut lagu kebanggaan Tipe-X tersebut. Nyatanya, konser yang didominasi oleh pria itu pun pecah dengan teriakan-teriakan kagum.

Tipe-X Heboh di Medan
Tipe-X Heboh di Medan

 

Konser pun masih disambung dengan lantunan lagu seperti Jantungku, Angan dan beberapa lagu lainnya. Meski beberapa tahun terakhir Tipe-X lebih sering tampil off air dari panggung ke panggung, namun penampilannya tetap dirindukan penonton yang tengah menghadiri New PRSU malam itu.

Seraya menyaksikan aksi panggung Tipe-X, seluruh penonton pun akhirnya disiram air layaknya konser pada umumnya, hal itu dimaksudkan untuk menyegarkan penonton yang mulai kepanasan akibat berlompat-lompat. Kesempatan tersebut pun tak ingin dilewatkan penonton begitu saja, hampir dari sebagian penonton turut mengabadikan momen langka tersebut dengan gadget masing-masing.

“Keren kali penampilan Tipe-X malam ini, nggak nyesal-lah ke PRSU. Memang sih impit-impitan juga tapi cemanalah biar nengoknya bisa jelas, soalnya baru kali ini dapat kesempatan nengok Tipe-X secara langsung,” ungkap Wardah yang merupakan salah satu penggemar Tipe X.***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *