Tas, Aksesoris Paling digandrungi Wanita

  • Whatsapp
Tas Perempuan
Tas Perempuan

 

Wanita mana yang tidak hobi mengoleksi tas? Tentu 9 dari 10 wanita menjawab akan gemar sekali jika bisa mengoleksi salah satu aksesoris tersebut. Selain berfungsi untuk menyempurnakan penampilan, tas juga dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga seperti dompet, smartphone, alat make-up dan sebagainya. Apalagi saat ini semakin banyak bermunculan desain-desain tas yang fresh dan menarik untuk memanjakan mata anda.

Read More

Sebagai aksesoris yang tingkat peminatnya sebagian besar wanita, tak heran jika tas-tas terbaru buatan designer ternama dapat anda saksikan di setiap pagelaran Fashion Week di New York, London, Milan hingga Paris. Sebab, pagelaran tersebut memang bertujuan untuk menampilkan trend fashion yang akan digandrungi pada musim ini mulai dari segi baju, sepatu, termasuk juga tas.

Tak perlu jauh-jauh menghadiri Fashion Week, kini wanita kekinian lebih pintar mencari solusi penampilan lebih menarik, berikut ada pilihan penampilan lebih cantik sebagai penunjang kebutuhan wanita yaitu:

  1. Furry Bugs

Furry bugs hadir dengan sentuhan desain yang chic dan glamour. Aksesn berbulu pada bagian body bag-nya membuatnya nampak terlihat seksi dan unik. Salah satu tas bulu favorit pada musim gugur tahun lalu dan masih menjadi trend  ini adalah furry bag leopard print dari brand kenamaan yakni Louis Vuitton

Tas ini banyak diminati sebab, bentuknya yang lumayan besar dengan tali bahu tipis juga dilengkapi pegangan tebal di body bag bagian atas yang semakin menambah keseksiannya dengan kombinasi corak desain yang elok dan cantik.

  1. Reptile Skin Handbags

Tas ini merupakan produk dari kulit reptile yang cantik, kadang kulit ini digunakan juga untuk membuat segala jenis aksesoris wanita, rumah tangga dan bisa dijadikan dekorasi bagi alat/benda yang ada di kendaraan.

Tas-tas yang hadir dengan bahan dasar kuit binatang ini sengaja dibuat untuk menambah sisi kemewahan dari tas tersebut. Mulai dari kulit ular hingga buaya terciptalah corak warna tas yang sangat bervariasi dibarengi desain yang juga unik dan berbeda. Seperti tas kulit karya Proenza Schouler yang hadir dalam versi hitam juga putih dan tampak sangat cocok untuk anda gunakan saat bepergian, serta dari tas Lanvin dengan tekstur reptil yang dilengkapi slip tali sebagai pegangan yang bisa dilipat untuk menghemat ruang.

  1. Classic and Retro Bags

Classic and Retro Bags memang tengah digandrungi wanita kekinian sekarang ini. Tas klasik ini sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil dengan warna-warna lembut dan netral seperti cream, coklat atau hitam

Misalnya tas dari brand Chanel yang berinovasi dengan desain tali rantai yang pada bagian pegangan tas serta tak ketinggalan versi brand Gucci yang hadir dengan tali rantai ganda dan cetakan klasik di bagian depan body bag-nya. Selain Chanel dan Gucci, tas klasik dari Dolce & Gabbana dan Michael Kors juga termasuk dalam pilihan tas yang paling disukai.

  1. Tiled Bags

Tas dengan desain seperti bentuk ubin persegi kecil dijadikan sebuah gagasan untuk menciptakan produk tas yang cukup manis dengan warna yang berbeda. Brand Chanel telah meluncurkan beberapa tas versi ubin persegi ini dengan menawarkan cukup ragam warna-warni dari tas yang dilengkapi dengan rantai klasik dengan logo yang terpampang di bagian depannya. Selain itu Louis Vuitton juga hadir dengan desain tas ubin perseginya yang juga tak kalah keren dan menarik.

Nah, konkawan Cerita Medan, sudah tahu kan gimana pilihan tas yang pas untuk kalian? Segera cari model terbaru, namun tetap sesuaikan dengan budget kalian ya. Jangan sampai merugikan diri sendiri karena ingin menomorsatukan fashion.***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *