IBX5A49C9BC313D6 Rasakan Sensasi Makanan Malaysia di PappaRich Medan - Cerita Medan

Rasakan Sensasi Makanan Malaysia di PappaRich Medan

 

PappaRich Hadir di Indonesia
PappaRich Hadir di Indonesia

 

Makanan khas Negara tetangga, Malaysia, kini hadir di Kota Medan. PappaRich Malaysian Delight hadir untuk pertama kalinya di Indonesia tepatnya di Plaza Medan Fair Lt.1 Medan sekaligus mengadakan Grand Opening di tempat serupa, Minggu(10/4). PappaRich adalah sebuah nama restaurant makanan khas Malaysia yang didirikan di tahun 2006.

Hebatnya lagi, Kota Medan menjadi kota pertama yang dipilih PappaRich untuk pertama kalinya di Indonesia dari 119 outlets yang ada di penjuru dunia. PappaRich mengembangkan sayapnya di 11 negara di dunia seperti Malaysia, Australia, China, Singapura, USA, Korea Utara, Brunei, Hongkong, Taiwan, dan Indonesia.

Ini tentunya menjadi kabar yang menarik bagi warga Kota Medan. PappaRich hadir dengan sensasi baru dan memperkenalkan santapan khas Negara tetangga yang menambah daftar makanan beda negara yang ada di Indonesia.

Grand Opening PappaRich Malaysian Delight menghadirkan founder dari productnya yaitu Rich Tan dan juga Sebastian Low yang merupakan Presiden – Asia Pacific of PappaRich Group Singapore. Sebastian Low juga berkesempatan untuk memberikan kata sambutan dan menjelaskan kelebihan makanan dari PappaRich Malaysian Delight dengan chef cook. Chef Cook adalah salah satu kapten chef yang juga penanggung jawab atas masakan dari PappaRich Malaysian Delight.

Grand Opening Paparich Indonesia di Kota Medan
Grand Opening Paparich Indonesia di Kota Medan

 

Grand opening PappaRich Malaysian Delight juga dihadiri oleh beberapa rekan media dan food blogger. Acara ini semakin sakral karena dilakukan acara pemotongan pita atas peresmian PappaRich Malaysian Delight di Medan serta diikuti dengan pemotongan tumpeng bersama pihak terkait.

Pemotongan Tumpeng Grand Opening Papparich Indonesia di Kota Medan
Pemotongan Tumpeng Grand Opening Papparich Indonesia di Kota Medan

 

Selain itu, PappaRich Malaysian Delight juga menghadirkan beberapa makanan khas dan recommended dalam acara Grand Opening PappaRich Malaysian Delight. Menu terbaik PappaRich Malaysian Delight diantaranya adalah Nasi Briyani, Pappa Cury Laksa, Pappa Hainan Steamed Bread, Pappa White Coffe, 3 layer Tea dan juga Beef Satay.

Menu Andalan Paparich Salah Satunya Nasi Briyani
Menu Andalan Paparich Salah Satunya Nasi Briyani

 

Pappa Hainan Steam Bread menjadi salah satu jagoan PappaRich Malaysian Delight karena rotinya telah dipanggang secara khusus oleh salah satu toko roti Hainan yang telah didirikan lebih dari 70 tahun lamanya. Roti Hainan dibuat khusus hanya untuk PappaRich Malaysian Delight. Texturenya yang lembut biasanya sangat cocok jika dipadukan dengan margarin dan srikaya special PappaRich.

Untuk minuman 3 Layer Tea, terdapat campuran gula aren khas malaka yang tentunya menjadi rasa yang sangat berbeda bagi orang yang belum pernah mencobanya. Gula tersebut adalah salah satu kelebihan minuman 3 layer Tea ala PappaRich Malaysian Delight.

3 Layer Tea Grand Opening Paparich Indonesia di Kota Medan
3 Layer Tea Grand Opening Paparich Indonesia di Kota Medan

 

Ini tentu saja menjadi incaran para food hunter Kota Medan. Selain menu-menu yang tidak biasa, PappaRich Malaysian Delight juga menciptakan rasa kelas atas. PappaRich Malaysian Delight di naungi oleh Bisa Group.

PappaRich Malaysian Delight buka setiap harinya pada pukul 10:30 – 21:30 WIB di Plaza Medan Fair Lt.1 Medan. Pihak PappaRich Group berharap minat warga Kota Medan terhadap makanan Malaysia sangatlah tinggi. Tidak hanya sampai di situ, PappaRich juga akan mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi di Indonesia dengan membuka outlet di beberapa Kota besar dalam waktu dekat.

Kota Medan menjadi pilihan utama PappaRich, karena sudah jelas kalau warga Kota Medan semakin dikenal sebagai orang-orang yang gemar makan apalagi makanan dengan sensasi baru yang belum pernah ada.***(CM-01/Dela Aria Dahaka)

 

Website           : www.PappaRich.co.id

Facebook         : PappaRich Indonesia

Instagram        : PappaRichid

KOMENTAR

BACA JUGA