Pelantikan LPM Dinamika UIN SU : Berkarya Bebas, Membangun Solidaritas

  • Whatsapp
Pelantikan LPM Dinamika
Pelantikan LPM Dinamika

 

Pengurus LPM Dinamika UIN SU Periode 2016-2017 resmi dilantik oleh Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Hasan Bakti Nasution, M.A dengan mengucapkan ikrar yang diikuti oleh seluruh kru LPM Dinamika di Aula lantai II UIN SU dengan tema kepengurusan Berkarya Bebas, Membangun Solidaritas, Senin (18/4).

Read More

Acara ini dihadiri Wakil Rektor II UIN SU, Kepala Biro AUAK Drs. H. Jaja Jaelani, M.M,  Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Sardinan Batubara, S.Ag, Kabag Perencanaan Drs. Syahruddin, M.A, Adik-adik dari PKPU Medan, Pembina LPM Dinamika UIN SU LPM sekota Medan dan Alumni LPM Dinamika UIN SU.

Gigih Suroso Pemimpin Umum LPM Dinamika UIN SU
Gigih Suroso Pemimpin Umum LPM Dinamika UIN SU

 

Dengan mengusung tema berkarya bebas membangun solidaritas, LPM Dinamika UIN SU diharapkan bisa lebih bertanggung jawab serta dapat membangun solidaritas hingga bisa benar-benar membawa makna meraih cita. Hal ini Disampaikan H. Ali Murthado M.Hum selaku Pembina LPM Dinamika UIN SU dalam kata sambutan di rangkaian kegiatan pelantikan.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Rektor II Prof. Dr. H. Hasan Bakti Nasution M.A, beliau mengatakan Berkarya Bebas Membangun Solidaritas bermakna bebas berkarya dan bertanggung jawab. “Sesuai dengan  pepatah, mulutmu  harimaumu, jadikanlah LPM Dinamika sebagai media pembelajaran,” ungkapnya.

Pemotongan Tumpeng
Pemotongan Tumpeng

 

Gigih Suroso selaku pemimpin umum terpilih 20016-2017 menyampaikan bahwa saat ini LPM Dinamika sendiri sedang merintis Dinamika Tv secara perlahan. “Saat ini Dinamika telah merilis Dinamika Tv kecil-kecilan, saya berharap seluruh UKK/UKM UIN SU dapat bekerja sama untuk membangun UIN SU” tambah Gigih.

Acara ini ditutup dengan santunan Anak Yatim, Foto bersama Kru LPM Dinamika, Alumni dan Hadirin yang hadir serta Hiburan dari Kru LPM Dinamika UIN SU.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *