Masjid Agung Terima Sumbangan Pembangunan 1 Miliar dari PT. Inalum

  • Whatsapp
Inalum Sumbang Masjid Agung
Inalum Sumbang Masjid Agung

Direktur Utama PT. Inalum  beserta rombongan PT. Inalum (Persero) melalui program  Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang keagamaan menyerahkan bantuan Rp. 1 Miliar untuk membantu pembangunan Masjid Agung Medan yang dalam tahap renovasi. Bantuan itu diberikan langsung dan diterima oleh Sekretaris Umum Panitia Pembangunan Masjid Agung Medan Abdul Hakim Siagian, di areal komplek masjid tersebut, Rabu (27/4).

Dalam kesempatan itu, Winardi berharap bantuan yang diberikan ini bukan yang terakhir khususnya untuk pembangunan Masjid Agung Medan.

Read More

“Apalagi Inalum cukup peduli terkait kesejahteraan masyarakat terutama di bidang keagamaan. Maka tentunya Inalum juga ingin memberikan kontribusinya buat Masjid Agung Medan yang bakal menjadi masjid memiliki tower tertinggi ketiga di dunia dan nomor satu di Asia,” jelas Winardi.

Winardi juga memaparkan kalau Inalum yang dipimpinnya cukup banyak memberikan bantuan melalui program CSR baik di dunia sosial, pendidikan hingga keagamaan.

Sementara, Abdul Hakim Siagian mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan tersebut. Ia pun mendoakan semoga Inalum semakin sukses dan bisa mewujudkan kesejahteraan buat bangsa dan negara.

“Semoga Allah membalas dengan melipatgandakan keuntungan perusahaan ini dari atas sumbangan yang diberikan ini,” katanya.

Siagian juga menerangkan bahwa panitia pembangunan Masjid Agung Medan yang dibentuk cukup terbuka dan profesional dengan menggunakan jasa perbankan dalam mengelola bantuan yang diberikan donatur. Semua bantuan donatur masuk ke rekening yang dikelola dengan sistem syariah. Namun tetap dengan profesional dan akuntabel.

“Hingga sejauh ini, posisi total komitmen dari donatur yang sudah masuk bekisar Rp 110 Miliar,” tutup Siagian.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *