Kantor Penjualan Cabang (KPC) Datascrip di Medan Hadir dengan Wajah Baru

  • Whatsapp

 

KPC Medan
KPC Medan

 

Read More

Sebagai bentuk peningkatan layanan bisnisnya, Datascrip meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Medan dengan penataan baru pada (12/4), berlokasi di Jalan Raden Saleh Nomor 65-67 Medan. Kehadiran tersebut atas dasar The One Stop Business Solutions, PT. Datascrip akhirnya memahami bisnis di kota-kota besar di Indonesia yang bergerak dinamis seiring dengan perkembangan ekonomi, termasuk salah satunya di Sumatera Utara.  Datascrip KPC kini hadir di Medan dengan showroom yang lebih luas serta pilihan produk yang semakin lengkap.

“Datascrip KPC Medan yang sudah ada sejak tahun 1976 merupakan unit operasional yang menjangkau pelanggan di wilayah Sumatra Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam. Penataan yang baru di showroom KPC Medan membuat pelanggan dapat lebih leluasa mencoba sekaligus merasakan langsung menggunakan produk-produk terbaru dari Datascrip,” ungkap Liana Setiawan – Direktur Penjualan, PT. Datascrip.

Pemotongan Tumpeng KPC Medan
Pemotongan Tumpeng KPC Medan

 

Datascrip merupakan sebuah perusahaan Marketing dan Distribusi yang menghadirkan produk bermutu dan terbagi dalam 13 kategori, yakni :

  1. Kategori Camera, Video and Accessories
  2. Kategori Desktop & Notebook
  3. Kategori Computer Accessories & Peripherals.
  4. Kategori Printer, Scanner, Ink & Photo Paper.
  5. Kategori Tablet & Gadget.
  6. Electronic Filing System
  7. Kategori Presentation Equipment
  8. Kategori Business Machine
  9. Kategori Security System
  10. Kategori Surveying & Engineering.
  11. Kategori Office Furniture
  12. Kategori Filing System, Safes & Locker
  13. Kategori Office Supplies

Sementara itu, beberapa merek yang didistribusikan oleh Datascrip antara lain Canon, ASUS®, Logitech, SanDisk, Stabilo, serta Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Merry Harun selaku Canon Division Director PT. Datascrip menungkapkan bahwa Canon kedepannya semoga bisa memberi manfaat bagi orang Medan dan khususnya Sumatera Utara. “Kita targetnya Canon sebagai market leader untuk kedepannya,” tambahnya.

Selain Kota Medan, kini KCP Datascrip juga tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Surabaya, Padang, dan Makassar. Kehadiran beberapa KCP di kota-kota tersebut ditujukan sebagai dari komitmen dalam mendukung kemajuan ekonomi dan bisnis di tanah air. Sementara itu, kantor Datascrip juga memiliki layanan purna jual resmi yaitu Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 45 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Iwan T Batara pun menungkapkan bahwa kehadiran KCP Datascrip di Medan dengan showroom yang lebih luas dan lengkap diharapkan dapat memberikan wajah baru serta ramah pelanggan kedepannya.

Sementara itu peresmian Kantor Cabang Penjualan Cabang Medan dilaksanakan secara resmi dengan pemotongan pita oleh Iwan T Batara, Merry Harun dan Staff Canon Image Square Medan.

Pemotong Pita Peresmian KCP Datascrip Medan
Pemotong Pita Peresmian KCP Datascrip Medan

Datascrip Solution Days – Medan

Memahami perlunya dukungan strategi dan solusi bagi para pelaku bisnis, institusi dan organisasi di kawasan Sumatera Utara dan sekitarnya, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions juga akan menyelenggarakan Datascrip Solution Days – Medan. Seminar yang berlangsung selama empat hari ini akan mengangkat tema-tema menarik sebagai solusi untuk meningkatkan kinerja perusahaan atau organisasi.

Datascrip Solution Days ini telah sukses diselenggarakan selama empat tahun terakhir di kantor pusat Datascrip, di Jakarta. Sebagai wujud peningkatan layanan dengan para pelanggan serta pelaku bisnis dan institusi di Sumatera Utara dan sekitarnya, Datascrip Solution Days diselenggarakan di KPC Medan.

 

Jadwal Datascrip Solution Days – Medan

1. Selasa 12 April 2016 (13.30 – 16.30 WIB)

Manajemen Dokumen Digital

(Bagaimana meningkatkan efisiensi dan efektivitas penanganan dokumen dengan pemanfaatan dokuemen dan manajemen digital).

 

2.  Rabu, 13 April 2016

  • (08.30 – 11.30 WIB)

Manajemen Dokumen Digital

(Bagaimana meningkatkan efisiensi dan efektivitas penanganan dokumen dengan pemanfaatan dokuemen dan manajemen digital)

  • 13.30 – 16.30 WIB

E-Document Solution  

(Mengulas tentang implementasi serta pengelolaan dokumen yang serba digital dan paperless)

 

3. Kamis, 14 April 2016

  • 10.00 – 12.00 WIB

Sosialisasi Mesin Teraan Digital        

(Mengulas kelebihan meterai teraan digital dan aplikasinya)

  • 13.30 – 15.30 WIB

Solusi Sistem Keamanan 

(Solusi kemanan dari Datascrip untuk menjaga aset kantor Anda dengan sistem yang terintegrasi)

 

4. Jumat, 15 April 2016

08.30 – 11.00 WIB atau 14.00 – 16.30 WIB

Masa Depan Desain dan Aplikasinya

(Teknologi praktis yang digunakan dalam menciptakan desain produk dari ide brilian dalam pemindaian dan cetak dengan teknologi 3D)

Seminar dan workshop di Datascrip Solution Days-Medan ini sangat tepat untuk berbagai kalangan, baik pelaku bisnis, intitusi pemerintahan, pendidikan, keuangan, hingga pelaku industri kreatif. Bagi Anda yang berminat, silakan melakukan pendaftaran dengan menghubungi KPC Datascrip Medan Telp. (061) 4575081, 4519790 (Wina/Suprapti) atau melalui email kpc_medan@datascrip.co.id, suprapti@datascrip.co.id  Gratis.***(CM-02/Zakiyah Rizki Sihombing)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *