DOKU, Solusi Pembayaran Online Termudah

  • Whatsapp
DOKU, Solusi Pembayaran Online Termudah
DOKU, Solusi Pembayaran Online Termudah

DOKU adalah payment enabler, penyedia solusi pembayaran elektronik lokal pertama yang menawarkan solusi pembayaran lokal, yang telah disesuaian untuk melayani kebutuhan pembayaran merchant online.

Berdiri dan terdaftar dengan nama PT. Nusa Satu Inti Artha, DOKU merupakah perusahaan lokal pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) Level 1 versi 3.1. Melayani lebih dari 17.000 merchant dengan berbagai skala usaha dari segala industry.

Read More

DOKU terhubung langsung ke sepuluh bank besar di Indonesia. DOKU menyediakan pilihan pembayaran elektronik yang paling beragam baik bagi merchant, maupun konsumen e-Commerce di seluruh Indonesia maupun mancanegara. PT. Nusa Satu Inti Artha (DOKU), penyedia solusi layanan pembayaran terkemuka yang lengkap dan aman, hari ini mengumumkan program ‘Medan Online Fest yang merupakan program apresiasi DOKU bersama dengan rekanannya di Medan.

Banyak penawaran dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati pengguna uang elektronik DOKU. Program Medan Online Fest dari DOKU dimulai pada 21 April hingga 30 Juni 2016 dan didukung oleh Kereta Api Bandara Railink Medan, Alfa Online, Bluebird Group, Citilink, Deal Medan, Hotel Quickly, PDAM Tirtanadi, RaDaTime, UNIPIN dan Wonders Water World.

DOKU merupakan salah satu penerbit Uang Elektronik Indonesia yang diawasi dan telah mendapatkan ijin Bank Indonesia No. 14/898/DASP tanggal 20 Desember 2012.

Salah satu yang mendukung DOKU adalah Kereta Api Bandara (KA Bandara) Railink yang merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) dan PT Angkasa Pura II (AP II).

KA Bandara Railink mulai operasional di Medan pada tanggal 25 Juli 2013 sebagai alternative transportasi dari dan ke bandara dengan standar pelayanan internasional.

Kemudian pada bulan Maret 2016 kemarin Prsiden RI Joko widodo dan Menhub meresmikan perpanjangan stasiun KA Bandara Railink ke Stasiun Binjai (Kualanamu-Medan-Binjai). Pembangunan double track juga sedang dilaksanakan sehingga waktu tempuh KA Bandara Railink nanti akan lebih singkat dari sekarang.

Program Medan Online Fest menawarkan bermacam hal, diantaranya adalah:

  • Program promosi Kereta Railink. Potongan harga tiket sebesar 20% untuk jumlah terbatas dan juga program reward wisata ke Bangkok untuk pemenang terpilih.
  • Program dengan Alfa Online. Pembelian menggunakan uang elektronik DOKU langsung mendapat potongan Rp 50.000 untuk transaksi minimal Rp 250.000.
  • Penawaran dari Citilink. Gratis tiket penerbangan domestik untuk pemenang terpilih yang telah membeli tiket Jakarta-Medan atau Medan-Jakarta pada saat program berlangsung.
  • Hotel Quickly. Voucher potongan Rp 100.000 untuk pengguna yang melakukan booking menggunakan aplikasi Hotel Quickly.
  • Penawaran dari PDAM Tirtanadi untuk masyarakat Medan yang melakukan pembayaran PDAM dengan DOKU, dapat memenangkan program jalan-jalan ke Bandung atau Jakarta.
  • dan penawaran menarik lainnya dari Wonders Water World, Blue Bird, UNIPIN, dan DealMedan.com

Semua penawaran terbaik yang dihadirkan oleh merchant rekanan DOKU di Medan Online Fest ini dapat diikuti oleh masyarakat Medan di www.doku.com/MOF dan melalui aplikasi DOKU di  htttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.dokuwallet.android.

“Program Medan Online Fest ini kami hadirkan bersama dengan merchant rekanan yang menyediakan layanan dan produknya di Medan. Medan merupakan kota pertama yang kami pilih untuk menikmati berbagai keuntungan yang kami tawarkan dalam program ini,” Ucap Himelda Renuat, Chief Marketing Officer DOKU.

Beliau juga menambahkan bahwa pengguna dapat menikmati fitur kategori terlengkap untuk pembayaran tagihan dan juga akses terluas untuk menikmati penawaran men arik dari 17,000 toko online yang menjadi rekanan DOKU.

DOKU, Solusi Pembayaran Online Termudah
DOKU, Solusi Pembayaran Online Termudah

Heru Kuswanto, Chief Executive Officer PT Railink juga menjelaskan bahwa mereka senang dapat bermitra dengan DOKU, untuk menghadirkan kemudahan pembelian tiket bagi pengguna Kereta Railink di Medan. Dengan kerjasama ini, Railink menyediakan akses tambahan untuk pengguna bisa mendapatkan tiket kereta Railink kapanpun dan dimanapun. DOKU juga merupakan layanan uang elektronik pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Railink untuk pembelian tiket langsung lewat aplikasi DOKU”.

“Sebagai bentuk apresiasi kami untuk pengguna Kereta Railink yang membeli tiket menggunakan DOKU selama program berlangsung, pengguna dapat membeli tiket dengan potongan harga dan juga menikmati program wisata ke Bangkok untuk pemenang terpilih,” Sambung Heru kembali.

Layanan uang elektronik DOKU yang memiliki akses terluas di Indonesia menawarkan kemudahan dan banyak keuntungan untuk pengguna melakukan aktivitas pembayaran, kapanpun dan dimanapun. Fitur-fitur lainnya yang tersedia adalah:

  • Fitur pembayaran tagihan bulanan. Dengan fitur ini, pengguna dapat membayar asuransi BPJS, tagihan air, TV langganan, cicilan kendaraan dan juga pembelian pulsa serta paket data .
  • Belanja online di merchant yang menjadi partner DOKU dengan berbagai macam penawaran menarik
  • Belanja di gerai Alfa Group: Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson & dengan aman dan nyaman menggunakan TOKEN
  • Kemudahan untuk melakukan transfer ke sesama DOKU tanpa biaya tambahan dan juga transfer ke rekening bank.
  • Kemudahan untuk melakukan permintaan uang ke sesama pengguna DOKU.
  • Kemudahan pengisian saldo uang DOKU, yaitu melalui ATM Transfer dari semua bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, Prima dan ALTO. Pengisian juga dapat dilakukan melalui mini market Alfamart & Group dan Sevelin 7-Eleven.

“Perkembangan dunia digital yang pesat ini telah menginspirasi PDAM Tirtanadi untuk ikut menggunakan teknologi digital, dan hal ini adalah salah satu upaya PDAM Tirtanadi dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran rekening air. Dengan kerjasama ini, PDAM Tirtanadi membuka tambahan channel pembayaran yang dapat diakses oleh pelanggan PDAM kapanpun, dimanapun tanpa harus antri. DOKU hadir untuk melengkapi sarana pembayaran yang telah ada di PDAM Tirtanadi,” Ungkap Sutedi Raharjo, Direktur Utama PDAM Tirtanadi.***(CM/PR)

*Informasi lebih lanjut mengenai Railink, kunjungi www.railink.co.id

*Untuk informasi lebih lanjut mengenai DOKU, kunjungi www.doku.com
*Mengenai produk uang elektronik DOKU, silahkan kunjungi www.dokuwallet.com
*Informasi mengenai solusi pembayaran instant untuk bisnis, kunjungi www.myshortcart.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *