Cherrybelle Meriahkan Canon Roadshow di Medan

  • Whatsapp
Cherrybelle di Canon Roadshow
Cherrybelle di Canon Roadshow

 

Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menggelar roadshow bertajuk Discover The Future of Imaging bersama salah satu girl band terkemuka di tanah air, Cherrybelle. Setelah sebelumnya berada di 4 kota sebelumnya, seperti Bandung, Bali, Yogyakarta dan Surabaya dari 16 Maret – 10 April 2016 yang lalu, roadshow ini berlanjut ke kota Medan, pada 13 – 17 April 2016 di Plaza Medan Fair.

Read More

“Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital ingin memperkenalkan lebih luas mengenai masa depan teknologi pencitraan digital, baik dari segi input (kamera) maupun output (printer). Pada roadshow ini Canon memperkenalkan kamera mirrorless terbaru, yaitu EOS M10 serta rangkaian printer PIXMA G-series. Menariknya lagi, Roadshow Canon ini akan dimeriahkan oleh Cherrybelle,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon PT. Datascrip.

EOS M10 merupakan kamera digital mirrorless terbaru dari Canon yang memiliki resolusi 18.0 megapiksel dengan sensor CMOS APS-C dan dukungan prosesor DIGIC 6 yang menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah. Tidak hanya itu saja, bagi penggemar foto selfie, kamera ini telah dibekali dengan layar sentuh LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas dan otomatis mengaktifkan mode self-potrait.

Sementara itu, Canon PIXMA Ink Efficient G-series merupakan printer yang hadir untuk memberikan solusi cetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak. Mencetak foto dan dokumen bisa dilakukan tanpa perlu merisaukan biaya tinta dan kualitas cetak. Canon PIXMA G–series menggunakan sistem tinta hibrid, yaitu gabungan pigment ink dan dye ink, yang mampu menghasilkan kualitas cetak menawan.

Para pengunjung dapat mencoba seri kamera EOS M dan melihat langsung hasil cetak yang berkualitas super dari printer PIXMA G Series. Canon Roadshow akan dimeriahkan dengan penampilan Cherrybelle. Para pengunjung pun berkesempatan meet and great serta berfoto selfie dan wefie bersama girl band yang juga dikenal dengan sebutan Chibi tersebut.

Dalam roadshow kali ini juga digelar lomba foto yang berlangsung mulai dari 13 April – 16 April 2016 yang dapat diikuti oleh para pengunjung. Peserta terbaik dalam lomba tersebut bisa memperoleh hadiah Canon EOS M10 dan printer Canon PIXMA.

“Paling bete kalau hasil foto selfie maupun wefie nggak optimal, sedangkan momen yang berharga itu gak bisa diulang lagi. Tapi lain lagi ceritanya sejak Muti mulai ditemani Canon EOS M10, gak ada lagi deh momen berharga yang terlewat. Hasil foto-foto terbaik pun selalu Muti cetak dengan Canon PIXMA G-series sebagai kenangan dari momen berharga dalam hidup Muti,” Kata Muti Chibi – Personel Cherrybelle. Informasi lebih lanjut bisa disimak di Fanpage Canon Indonesia melalui Facebook: www.facebook.com/canon.indonesia.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *