Berfikir Positif, Cara Ampuh Untuk Diet Wanita

  • Whatsapp
Diet Pintar Untuk Wanita
Diet Pintar Untuk Wanita

 

Wanita sangat risih terhadap bentuk tubuhnya ketika sudah menjelang tidak proporsional. Ada hal yang katanya bisa memperburuk tampilan. Entah karena perut yang tidak rata, atau pipi yang memuai, menggembung maupun lengan yang mulai membengkak. Rasanya terlihat seperti balon berjalan. Ungkapan-ungkapan klasik seperti ini nyatanya bisa merubah diri loh, mengapa tidak? Wanita pintar akan tahu bagaimana cara untuk menurunkan berat badannya dan tetap berpenampilan proporsional.

Read More

Jika anda masih mengkonsumsi obat-obatan penurun berat badan, berarti anda belum bisa disebut sebagai wanita pintar. Sebaiknya anda mulai meninggalkan semua obsesi anda untuk menjadi kurus dengan obat, karena kini banyak hal-hal yang bisa membuat badan kita kurus tanpa konsumsi obat-obatan.

Wanita selalu identik melakukan diet dengan menyiksa tubuh. Dalam artian melakukan diet yang berlebihan seperti berpuasa penuh seharian dan malam hanya minum air putih dengan tambahan obat. Padahal jika menurut kesehat diet dengan cara seperti ini sama saja malah akan menambah penyakit baru dan pastinya menjadi hambatan untuk tampil cantik lagi.

Berikut adalah tips diet pintar untuk wanita maupun pria agar tetap terlihat proporsional dan lebih PD bertemu orang banyak.

  1. Rajinlah Berolahraga

Olahraga dapat mengeluarkan tenaga dan membakar lemak serta memperlancar peredaran darah. Olahraga seperti yoga, bersepeda, lari atau hanya berenang nyatanya mampu membantu anda dalam perbaikan tubuh agar terlihat proporsional dan tampak lebi PD berjumpa dengan orang banyak.

  1. Kurangi Makan Berminyak

Makanan berminyak selain dapat menyebabkan kolestrol di usia dini, nyatanya juga bisa menambah berat badan secara drastis. Pilihlah makan makanan yang sehat dan bernutrisi baik bagi tubuh. Hal ini dilakukan selain untuk mengurangi badan, akan menjauhkan dari berbagai penyakit. Obesitas yang selalu identik dengan lemak dan kolestrol ini bisa saja kembali sehat dan bugar jika makanan yang dikonsumsi sesuai dengan porsinya.

  1. Jangan Lupa Sarapan Pagi

Sarapan pagi adalah hal yang sangat berguna bagi keberlangsungan kegiatan seharian penuh. Karena sarapan pagi adalah tombak utamanya, jadi kalian yang ingin melakukan diet pintar tanpa menyiksa tubuh jangan lupa untuk sarapan pagi. Sarapanlah dengan porsinya, tidak berlebihan dan tidak mengurangi, secukupnya saja. Yang paling penting ini dilakukan agar perut terisi, otak jalan dan fisik tidak melemas dan jadi malas.

  1. Konsumsi Buah-buahan

Buah-buahan harus dikonsumsi setiap harinya, apalagi ini wajib dilakukan oleh kalian yang ingin diet pintar. Pilihlah buah yang segar dan pastikan buah yang anda konsumsi memiliki karboidrat, agar buahnya bisa terganti oleh nasi. Peneliti telah membuktikan hal ini, mereka yang mengkonsumsi buah berkarbohidrat secara rutin akan berhasil melakukan diet pintar.

  1. Rajinlah Mengkonsumsi Air Putih

Air putih sangat banyak mafnfaatnya, tak hanya melegakan dahaga tapi juga membantu dalam asupan tubuh. Jangan sampai terjadi dehidrasi yang malah bikin kamu tak sehat dan gagal dalam diet. Satu hal lagi, konsumsilah air putih sebelum makan guna mengenyangkan perut dan tak perlu makan terlalu banyak karena telah tertutupi oleh air putih.

  1. Berpikir Positif

Pikiran positif memang menenangkan, hal setres menyebabkan kegundahan dan mengakibatkan nafsu makan semakin tinggi.

Nah, Konkawan Cerita Medan pastikan anda melakukan hal-hal yang pintatr ini ya, untuk mencegah hal buruk terjadi pada tubuh anda.***(CM-E02/Amal Hayati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *