Bank Sumut Gelar Miss Booth dan Selfie Photo Booth Competition PRSU

  • Whatsapp
Miss Booth Competition dan Selfie Photo Booth Competition
Miss Booth Competition dan Selfie Photo Booth Competition

 

Untuk memeriahkan New Pekan Raya Sumatera Utara (New PRSU) 2016, Stand Bank Sumut akan menggelar dua ajang kompetisi yang melibatkan remaja dan anak-anak muda Kota Medan sekitarnya. Dua kompetisi itu adalah Miss Booth Competition dan Selfie Photo Booth Competition.

Read More

Untuk kompetisi Miss Booth, pendaftaran sudah dibuka sejak 6 April 2016 dan akan ditutup pada 13 April 2016. Kompetisi yang satu ini dikhususkan bagi remaja putri berpenampilan menarik yang berusia antara 17 hingga 26 tahun. Nantinya, setiap peserta akan menampilkan cara-cara kreatif mereka untuk memperkenalkan informasi tentang Bank Sumut. Semua berkas pendaftaran dikirim ke email Bank Sumut corporate@banksumut.com.

Seperti kontes Miss-Miss lainnya yang sering diselenggarakan di Indonesia, penilaian dalam kontes ini pun meliputi 3B yaitu Brain, Beauty, dan Behaviour. Dimana tak hanya kecantikan fisik yang dinilai, tetapi juga kemampuan berkomunikasi yang baik dengan khalayak, dan sikap mereka selama penjurian. Selain itu, pengetahuan remaja-remaja putri ini tentang perbankan nantinya juga akan diuji.

“Kompetisi ini kita harapkan bisa mengakomodir hobi dan ketertarikan remaja-remaja putri Kota Medan dalam dunia modeling dan Presenting sekaligus juga mengasah bakat dan talenta mereka,” Ujar Erwinsyah, Selaku ketua Panitia Acara tersebut.

Acara puncak Miss Booth Competition yang akan diadakan di Stand PRSU Bank Sumut pada 16 April 2016 ini memperebutkan hadiah total senilai 9 juta rupiah. Dalam penilaian, Bank Sumut mengundang juri Mora Nasution dari On The Stage Personality and Skill Development, Wahyu Hidayat Blahe Selaku Founder Cerita Medan, dan salah seorang juri dari internal Bank Sumut.

Miss Booth Competition dan Selfie Photo Booth Competition
Miss Booth Competition dan Selfie Photo Booth Competition

 

Sementara itu, Selfie Photo Booth Competition berlangsung mulai tanggal 11 sampai 14 April 2016. Untuk kompetisi ini, peserta hanya perlu memiliki akun media sosial Facebook dan twitter serta telah mem-follow akun twitter @banksumut dan facebook PT. Bank Sumut. Foto Selfie dilakukan semenarik mungkin di Booth Bank Sumut yang terdapat di PRSU dan kemudian diunggah ke media sosial masing-masing peserta. Pemenang ditentukan berdasarkan like terbanyak pada masing-masing akun tersebut. Pemenang akan diumumkan pada 15 April 2016.

Hadiah menarik menanti dalam kompetisi ini. Juara pertama akan mendapatkan satu unit Smartphone Lenovo beserta Tabungan Martabe senilai lima ratus ribu rupiah. Juara kedua akan mendapatkan satu unit Smartphone Lenovo dan Tabungan Martabe senilai tiga ratus ribu rupiah. Dan juara ketiga akan mendapatkan satu unit Xiaomi Yi Action Camera dan Tabungan Martabe senilai dua ratus ribu rupiah. Untuk informasi yang lebih lengkap juga  dapat dilihat pada facebook Bank Sumut di PT. Bank Sumut.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *