Band Metal Gumarapus Gemparkan Indie United Parade 3 di PRSU

  • Whatsapp
Band Metal Gumarapus
Band Metal Gumarapus

 

Seketika Main Stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan digemparkan dengan penampilan band-band menarik dari Manajemen Dosh, Medan pada Rabu malam (6/4). Dalam serangkaian acara Indie United Parade 3 tersebut menampilkan 10 band ternama di Kota Medan dengan aliran metal seperti Triger Anger, HRJ, Gumrapus dan banyak lagi lainnya.

Read More

Yang paling menarik adalah saat penampilan Gumarapus, karena arena panggung yang awalnya sepi menjadi lebih ramai saat Gumarapus muncul di atas panggung.

Band ini merupakan band asal Medan yang beraliran metal dan terobsesi dari band asal Amerika “Lamb of God.”

Dalam penampilannya Gumarapus menyanyikan empat lagu metal yang langsung disambut meriah oleh para penonton yang kebanyak berasal dari kalangan penyuka metal. Sontak seketika penonton berkerumun dan mengabadikan momen yang tak kalah keren dengan band metal lainnya yang telah tampil.

Penampilannya metal ala Irfan Harahap yang meloncat-loncat dan terkadang maju hingga ke ujung panggung dengan kakinya yang sedikit naik membuat penonton kagum dan dapat dengan mudah mengabadikan penampilannya. Bagi penyuka metal tentu mengerti dengan yang dinyanyikan namun sebaliknya bagi yang tak begitu mengerti tetap mengerti karena Irfan bersama anggota Gumarapus memberikan aksi yang cukup memuaskan dengan gayanya mengangguk-anggukkan kepala.

Begitu pun dengan Juang Mustaqiem yang terlalu semangat memukul drum hingga membuka bajunya karena suasana yang sedikit panas malam itu hingga memanaskan panggung utama PRSU. Hal itu juga didukung oleh aksi Jhon Maleakhi saat memainkan bass dan Fernando Naibaho dengan gitarnya.

Gumarapus sukses menghibur para penonton, hingga akhirnya Irfan mengucapkan terima kasih di akhir penampilannya yang kemudian disambut tepuk tangan meriah oleh para penonton.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *